Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

Kamis 05-09-2024,15:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Para pemburu coffee shop aesthetic merapat, beberapa coffee shop aesthetic minimalis di Pekalongan ini bisa kamu kunjungi.

Saat ini, salah satu daya tarik yang wajib banget dimiliki oleh coffee shop agar ramai pengunjung adalah tempatnya yang aesthetic, namun tentu juga dengan menu yang rasanya enak.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati suasana sore dengan menikmati kopi ataupun camilan, berikut beberapa coffee shop aesthetic minimalis di Pekalongan, yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop yang Ada Live Musiknya di Pekalongan Ini Sayang Jika Dilewatkan!

1. Bakery And Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic minimalis di Pekalongan, pertama ada Bakery And Coffee yang memang cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong.

Waktu terbaik berkunjung kesini adalah sore hari, karena kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang tentunya sangat indah.

Banyak pilihan menu yang bisa kamu coba, tentu saja dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan namanya tempat ini juga memiliki menu bakery dengan berbagai rasa, harganya pun terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

2. Amaranthy Coffe

Selanjutnya ada Amaranthy Coffee, yang berada di daerah Doro dan cocok buat kamu yang ingin menikmati senja sore hari dengan melihat matahari terbenam.

Amaranthy Coffe juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari parkirannya luas, free wifi, stop kontak dan juga mushola serta toilet.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba ketika datang kesini, dengan harga yang cukup terjangkau namun rasanya sangat nikmat.

Kategori :