5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

Rabu 04-09-2024,17:49 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Motor listrik murah dan terbaik yang cocok untuk penyewaan urutan kedua adalah Viar Q1. Viar Q1 merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor listrik dengan bobot ringan dan lincah.

Desainnya ringkas dan ringan membuatnya mudah dikendarai serta cocok untuk digunakan di perkotaan yang padat. Terutama untuk usaha penyewaan karena memiliki baterai yang dapat diisi ulang dengan cepat.

Keunggulan lain dari produk motor listrik Viar Q1 adalah jarak tempuh hingga 70 km dalam sekali daya sehingga menjadi pilihan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Viar Q1 dibanderol dengan kisaran harga Rp 21,52 juta.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 160 2024 Kembali Membuat Heboh Dunia Otomotif Indonesia Karena Beberapa Alasan Ini!

3. Gesits Electric

Motor listrik murah dan terbaik yang cocok untuk penyewaan urutan ketiga adalah Gesits Electric. Gesits Electric merupakan salah satu motor listrik buatan dalam negeri yang terkenal karena keandalan dan performanya.

Desainnya yang modern dan fitur-fitur canggih membuatnya menarik bagi berbagai kalangan, baik pelajar hingga pekerja kantoran. Terutama untuk usaha penyewaan karena memiliki daya tahan yang mumpuni dan biaya perawatan yang rendah.

Keunggulan lain dari produk motor listrik Gesits Electric adalah jarak tempuh hingga 100 km dalam sekali daya sehingga menjadi pilihan yang hemat energi dan praktis bagi penyewa yang hendak berkeliling kota.

Gesits Electric dibanderol dengan kisaran harga Rp 28,7 juta.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

4. United T1800

Motor listrik murah dan terbaik yang cocok untuk penyewaan urutan keempat adalah United T1800. United T1800 merupakan motor listrik yang menjadi pilihan menarik bagi para anak muda.

Dengan desain yang menarik dan solid membuatnya sangat menarik perhatian banyak orang. Motor ini sangat cocok untuk usaha penyewaan karena memiliki jarak tempuh hingga 120 km dalam sekali pengisian daya.

Kategori :