FESTIVAL PILIHAN NIKMAT, Referensi Hiburan Lengkap Akhir Pekan di Kabupaten Pekalongan

Rabu 04-09-2024,20:43 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Festival Pilihan Nikmat akan hadir pada hari Sabtu & Minggu, 7 & 8 September 2024 di Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan. 

Kegiatan ini merupakan kerjasama PT Merah Putih Berkibar, tvOne dan Kabupaten Pekalongan. Berbagai kegiatan bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat. 

Pengunjung juga bisa menonton secara langsung pertarungan olahraga mixed martial arts Onepride MMA di acara Festival Pilihan Nikmat.

Masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa berjoget bersama sederet penyanyi dan musisi ternama, di antaranya Arlida Putri, Masdddho, Setia Band, Skaustik dan Pagiboeta. 

Kegiatan-kegiatan seru lainnya juga bisa diikuti pengunjung yaitu adu panco, adu ketahanan di power challenge, fun walk, zumba, aerobic, games berhadiah menarik dan masih banyak lagi. 

Semakin lengkap pengunjung juga bisa memanjakan lidah dengan stand-stand UMKM pilihan kuliner nusantara, kuliner viral, kuliner jepang & korea.

Festival Pilihan Nikmat ini jadi paket lengkap untuk referensi hiburan di akhir pekan ini. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum dan pastinya semua kegiatannya GRATIS dan terbuka untuk umum.

Tags :
Kategori :

Terkait