4 Rekomendasi HP untuk Konten Kreator dari OPPO Series 3 Jutaan: Punya Kamera Kualitas Terbaik  

Kamis 05-09-2024,12:34 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Berikutnya rekomendasi HP yang terakhir ada OPPO A98 5G. HP ini hadir dengan lensa kamera wide 64MP lengkap dengan face detection autofocus atau PDAF. 

Terdapat pula lensa depth sensor 2MP dan lensa mikroskop 2MP. Di bagian depan tersemat lensa jernih dengan resolusi 32MP. 

Kamera selfienya mampu melakukan tugas dengan baik dengan hasil foto yang pas untuk dipajang di akun media sosial.Portrait modenya bisa diandalkan. 

BACA JUGA:Review Tecno Spark 20 Setelah Update di Agustus 2024: HP 1,6 Jutaan yang Sangat Layak Dibeli

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Terbaru yang Segera Hadir di Indonesia, Mulai Rp 1,5 Jutaan  

Semua kameranya mampu merekam video 1080p di 30FPS dan terdapat pula fitur highest di mana pengguna bisa mengabadikan gambar utama yang memiliki banyak detail dengan kualitas yang baik dan tajam. 

OPPO A98 5G juga menawarkan fitur Zoom hingga dua kali yang berguna untuk memotret objek yang cukup jauh dari jangkauan. 

Bicara soal harga, OPPO A98 5G bisa kamu dapatkan mulai 3,2 jutaan. Harga ini bisa berbeda-beda di tiap toko

Berdasarkan ulasan  di atas, rekomendasi smartphone ini mengusung sejumlah kenggunggulan yang bisa memudahkan aktivitas sekaligus pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah dan Elegan untuk Menunjang Visual, Mulai Rp 2,1 Jutaan 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Murah Mulai 2 Jutaan, Untuk Ngonten Pas Hasil Foto/Video Berkualitas 

Namun yang perlu diingat bahwa menggunakan HP dalam waktu yang lama bisa menimbulkan risiko mata minus atau gangguan mata yang lain. 

Oleh karena itu, batasi penggunaan HP maksimal 4 jam sehari dan jangan menatap layar HP terlalu dekat cukup dengan jarak 30 cm. 

Nah itulah beberapa rekomendasi HP untuk konten kreator dari OPPO series yang bisa kamu pertimbangkan untuk kamu miliki. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. 

Kategori :