Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

Kamis 05-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin touringmu berkesan! Inilah beberapa rekomendasi motor touring dengan mesin mungil. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan mengunjungi artikel ini untuk mengetahui dengan jelas. 

Sebagai motor touring sudah selayaknya memiliki kapasitas mesin yang bandel. Oleh sebab itu biasanya motor touring dibekali dengan mesin berkapasitas yang besar, bahkan diatas 150 cc. 

Dengan kapasitas ini tentu menjadikan motor mampu menerjang ke berbagai medan jalan, baik itu medan jalan yang curam maupun medan jalan yang biasa saja. 

Namun demikian, tahukan kamu bahwa ada jenis motor yang digunakan untuk touring namun tidak memiliki kapasitas mesin yang besar? Bagi kamu yang penasaran, maka pastikan menyimak artikel ini sebab akan dijelaskan dengan baik. 

Berikut akan dijabarkan berbagai hal tentang beberapa rekomendasi motor touring dengan mesin mungil. Meskipun mungil namun jangan sepelekan loh, sebab jadi motor yang garang. 

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil

Bagi kamu yang ingin touring tentu akan memilih jenis motor yang didesain dengan gagah dengan performa yang tangguh bukan? Sebagian besar motor tersebut dibekali dengan  mesin yang berkapasitas tinggi. 

Namun jangan sampai kamu tidak tahu, bahwa tak semua jenis motor touring ini memiliki kapasitas mesin motor yang besar loh. Pasalnya ada beberapa rekomendasi motor touring dengan mesin mungil, diantaranya adalah :

1. Yamaha XSR 155

Salah satu jenis motor touring dengan kapasitas mesin yang mungil yakni motor Yamaha XSR 155. Jenis motor ini dibekali dengan mesin  berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini maka motor ini mampu menempuh jarak jauh loh. 

Meskipun masuk dalam kelas motor touring, jenis motor ini tidak seperti jenis motor touring pada umumnya. Tak sekedar ganteng dan gagah saja, tapi juga gesit dan tangguh meskipun kapasitas mesin nya cuma 155 cc. 

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Pilih untuk Harian!

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

Kategori :