3 Rekomendasi Lip Serum Murah Terbaik untuk Mencerahkan Bibir Gelap, Langsung Lembap dan Plumpy

Selasa 10-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Kamu tak perlu ragu lagi untuk menggunakan prpduk yang satu ini, dikarenakanselain sudah bpom, newlab 7d pink lip serum ini aman untuk digunakan oleh ib hamil dan juga menyusui.

2.    Somethinc bee power propolis glow lip serum

Rekomendasi lip serum murah terbaik yang selanjutnya adalah somethinc bee power propolis glow lip serum.
Rekomendasi lip serum murah terbaik yang satu ini dapat memberikan proteksi dan mampu melembutkan bibir.

Hal tersebut karena superfood bee glow power, propolis, manuka hney, dan kandungan bee venom.
Tak hanya dapat menutrisi dan juga melembapkan bibir, lip serum ini juga dapat merawat bibir yang kering dan juga pecah-pecah.

BACA JUGA:3 Sabun Muka Glowing Dibawah 20 Ribuan, Ampuh Samarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Rekomendasi lip serum murah terbaik ini juga diperkaya dengan kandungan avocado dan vitamin E yang dapat menjaga elastisitas, menyamarkan masalah garis bibir, sekaligus juga mampu menghaluskan tekstur bibir menjadi lembap dan juga kenyal.

Formulasinya mudah menyerao dan juga tidak lengket membuat rekomendasi lip seru murah terbaik ini sangat nyaman untuk kamu gunakan setiap hari, bahkan ketika dibawah lipstik sekalipun.

3.    Raecca lippie serum

Rekomendasi lip serum murah terbaik yang selanjutnya adalah raecca lip serum.

Dengan upgrading kandungan dan packaging membuat raecca lippie serum ini menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan bibir yang cerah, sehat dan juga lembap.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan Terbaik, Tahan Seharian!

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Rekomendasi lip serum murah terbaik ini mengandung 3x peptides, hyaluronic acid, squalene, vitamin E shea butter dan filter.

Dengan pemakaian yang rutin ini dapat mencerahkan dan meratakan warna bbur secara ekstra, membuat bibir ini menjadi lebih sehat dan plumpy, emnjaga bibir supaya tetap lembap.

Tak hanya itu saja, ia juga mampu menutrisi bibir dan mencegah bbir keringd an pecah-pecah dan membuat bibir menjadi lebih lembut dan sehat.

Kategori :