3 Bahan Alami ini Dapat Membuat Wajah Awet Muda dan Glowing, Cukup Gunakan Rutin Bebas Penuaan Dini

Minggu 08-09-2024,20:42 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Lidah buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami ini dapat membuat wajah awet muda.
Lidah buaya ini memiliki beragam kegunaan untuk kesehatan kulit, salah satunya untuk merawat kulit supaya tetap awet muda.

Adanya kandungan beta karoten, vitamin c dan kandungan vitamin E di dalam lidah buaya ini mampu membantu untuk menjaga kulit supaya tetap kenyal dan awet muda.

Untuk mendapatkan manfaat bahan alami ini dapat membuat wajah awet muda ini, maka kamu dapat memotong dan mengupas daun lidah buaya untuk mengambil gel di dalamnya lalu oleskanlah ke kulit.

Jika ingin cara yang lebih praktis, kamu juga dapat menggunakan produk gel lidah buaya yang dapat langsung kamu gunakan ke kulit wajah ataupun tubuh.

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

3.    Buah pisang

Buah pisang juga merupakan salah satu bahan alami ini dapat membuat wajah awet muda dan kencang.

Buah pisang ini tak hanya dapat kamu jadikan sebagai asupa nutrisi sehari-hari, akan tetapi ia juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit.

Buah ini dikenal mampu meningkatkan produksi kolagen yang memiliki fungsi untuk mencegah munculnya masalah penuaan pada kulit.

Adanya kandungan kalium yang terdapat di dalam pisang ini juga mampu melembapkan sel-sel kulit yang mengalami dehidrasi sehingga mampu memberikan tampilan kulit wajah yang lebih muda.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan Terbaik, Tahan Seharian!

BACA JUGA:3 Sabun Muka Glowing Dibawah 20 Ribuan, Ampuh Samarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

Bahan alami ini dapat membuat wajah awet muda dan kencang ini juga mengandung vitamin A, vitamin E, dan kandungan vitamin C yang dapat menghaluskan kulit.

Untuk pemakaiannya, kamu juga dapat memanfaatkan pisang yang sudah matang sebagai masker wajah alami dan campurkan dengan madu.

Kategori :