Apa Saja Manfaat Yoghurt untuk Wajah yang Menakjubkan? Ternyata Ini Jawabannya

Jumat 06-09-2024,16:25 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah menjadi lebih glowing, maka kamu bisa membuat masker wajah alami yang terbuat dari campuran yoghurt, kacang lenting dan kulit jeruk.

Setelah itu kamu bisa menghaluskan semua bahan, lalu oleskan seagai masker ke kulit wajah kamu, biarkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas wajah dengan air hingga bersih.

Jika kulit kamu kering, maka kamu bisa menambahkan madu untuk mendapatkan kelembapan ekstra yang dibutuhkan kulit.

2.    Mampu menghilangkan garis halus di wajah

Salah satu manfaat yoghurt untuk wajah yang selanjutnya adalah mampu menghilangkan garis halus di wajah.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Bikin Mulus, Nyaman di Wajah

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Bahan alami yang satu ini kaya akan kandungan asam laktat yang juga merupakan bahan alami yang sering digunakan pada banyak produk perawatan kulit anti aging.

Hal ini dikarenakan kandungan tersebut dapat mengurangi masalah garis -garis halus dan kerutan, serta dapat mengembalikan elastisitas kulit.

Tak hanya itu saja, yoghurt ini merupakan bahan alami yang juga mengandung antioksidan kuat yang dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit dan menyebabkan beragam masalah tanda penuaan di kulit.

3.    Mengatasi jerawat

Apakah kamu memiliki masalah jerawat yang tak kunjung mereda? Itu tandanya kamu bisa mencoba menggunakan manfaat yoghurt untuk wajah yang satu ini.

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan Terbaik, Tahan Seharian!

Yoghurt ini merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan probiotik yang jga bermanfaat untuk membantu melawan bakteri yang mana hal tersebut merupakan penyebab utama peradangan jerawat.

Kandungan tersebut dapat meredakan peradangan yang kamu mengurangi masalah jerawat hingga mampu membantunya mencegah muncul kembali.

Kategori :