4 Gel Moisturizer yang Ringan untuk Kulit Berjerawat, Mampu Melembapkan Kulit Kering Tanpa Kusam

Kamis 12-09-2024,05:44 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPKALONGAN.CO.ID- Berikut beberapa pilihan gel moisturizer yang ringan untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba gunakan.

Penasaran bukan apa saja pilihannya? Berikut 4 rekomendasi yang akan dibahas untuk kamu coba jadikan pertimbangan.

Penggunaan pelembap atau krim memang sudah jadi salah satu rangkaian perawatan kulit yang wajib digunakan baik pagi maupun malam hari sebagai hidrasi.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Centella Salicylic Acid Acne Gel Cleanser, Efektif Menenangkan Meredakan dan Mencegah Jerawat

BACA JUGA:3 Rekomendasi Moisturizer Glad2glow untuk Mencerahkan dan Melembapkan Kulit, Rahasia Wajah Mulus Awet Muda

Pelembap ada banyak sekali jenisnya mulai dari krim hingga gel, produk ini digunakan sesuai dengan kondisi dan jenis kulit yang dimiliki.

Krim biasanya memiliki tekstur kental dan thick karena banyak bahan pelembap sehingga cocok untuk kulit kering supaya lembap dan glowing .

Sementara gel biasanya ringan naun tetap melembapkan, kaya akan kandungan bahan penenang dan bisa membantu atasi kondisi kulit sesitif dan berjerawat.

Pada artikel ini akan dijelaskan untuk kamu beberapa pilihan gel moisturizer yang ringan untuk kulit berjerawat dan sensitif.

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

4 Gel Moisturizer yang Ringan untuk Kulit Berjerawat

Gel moisturizer ini sering jadi favorit banyak orang mulai dari kulit kering dan berminyak sebab tekstur yang nyaman dan menenangkan kulit.

Namun terkadang produk dengan tekstur gel ini mengandung alkohol dan menimbulkan perih bagi beberapa kulit yang sensitif.

Berikut 4 merk gel moisturizer yang ringan untuk kulit berjerawat yang bisa kamu jadikan pilihan untuk pelembap sehari hari.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Glad2glow untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Noda Hitam, Mana yang Paling Bagus?

Kategori :