5 Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

Jumat 06-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari body lotion yang ampuh memutihkan kulit belang dan susah putih. Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. 

Kulit yang belang dan susah putih kerap menjadi hal yang memusingkan. Sebab, kulit tampak tidak segar dan kusam setiap saat. 

Alhasil, ketika kamu memiliki acara penting. Rasa percaya diri menjadi menurun dan kurang maksimal. Apakah kamu pernah mengalaminya? 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara memutihkan kulit yang susah putih dan belang? Ternyata, ada lho produk perawatan tubuh yang praktis untuk kamu coba. Salah satunya dengan menggunakan body lotion. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Kulit Kencang dan Glowing Secara Alami, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare

Produk ini menghadirkan forkasu khusus untuk mengatasi masalah kulit belang hingga susah tih. Sayangnya, karena banyaknya merk yang hadir di pasaran. Tentunya, kamu menjadi kebingungan bukan? 

Tapi, tenang aja nih ada deretan produk yang bisa kamu coba. Kira-kira apa aja ya? 

Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih

Kalau kamu merasakan penasaran handbody apa yang cocok untuk kulit belang dan susah putih? Ini dia lima rekomendasi body lotion yang mengatasi kulit belang dan memutihkan yang bisa kamu coba; 

1. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Body lotion yang ampuh memutihkan kulit belang dan susah putih pertama adalah Scarlett Whitening Body Lotion Jolly. Produk lokal asli Indonesia ini punya kandungan unik lho. 

Menggabungkan glutathione, vitamin E, niacinamide, hingga kojic acid. Tak ayal, memberikan efek kulit lebih cerah dan terlindungi sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

BACA JUGA:Inilah Resep Masker Air Mawar untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Glowing

Kategori :