5 Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

Jumat 06-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Cocok banget digunakan kamu yang kerap beraktivitas diluar ruangan. Teksturnya juga ringan dan tidak menyebabkan rasa lengket. 

Aromanya sendiri menyegarkan dan membuat terasa menhagan saat digunakan. Tenang aja, efeknya juga menjadikan kulit lembab dan ternutrisi. Kemasannya yang pump bikin produk tetap steril dan gak mudah tumpah.

2. Hanasui Brightening Perfume Body Lotion Tokyo

Selanjutnya, ada juga merk body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit belang produk lokal Indonesia. Kamu bisa nih cobai Hanasui Brightening Perfume Body Lotion Tokyo. 

Adapun manfaat utamanya melembabkan, mencerahkan serta mengharumkan tubuh sepanjang hari. Hal ini didukung dengan formula unik dari kandungan niacinamide, UV protection hingga fragrance khas wanita Jepang. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

Sebab, dilengkapi dengan aroma ala Tokyo yang lembut dan mewah. Jadi, badan wangi seharian meski berkeringat atau beraktivitas di luar ruangan. 

Tekstur lotionnya juga lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin whitecast atau lengket di kulit. 

Cocok banget digunakan kamu yang punya masalah kulit belang nih. Kemasannya juga berupa tube yang super praktis dibawa kemana saja. Jadi, cobain yuk!

3. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless

Body lotion yang ampuh memutihkan kulit belang dan susah putih berikutnya yaitu Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless. Produk satu ini merupakan varian terbaru dengan kekuatan serum pencerah dan lotion. 

Kombinasi ini menghadirkan efek pencerah dalam waktu singkat. Adapun kandungan utamanya yang digunakan seperti glutaglow, hyaluron hingga microdroplets. 

Hal ini kemudian menceritakan efek kulit cerah lebih cepat, lembab dan perlindungan maksimal dari sinar UV serta radikal bebas. Aromanya juga wangi dan bikin tubuh segar sepanjang hari. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

Kategori :