Honda di Pekalongan Beri Diskon Harga Paket Servis Motor hingga 20 Persen

Jumat 06-09-2024,18:31 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id-  Muncul Jaya Sakti Pekalongan sebagai Dealer sepeda motor Honda ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan di bulan september ini.

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

Pihak dealer melalui Ahass setempat berikan promo eksklusif buat pelanggan yang melakukan pemeliharaan sepeda motor Honda pada periode 1 - 14 September 2024.

Promo ini bisa pelanggan nikmati dengan melakukan servis di Ahass menggunakan booking service via aplikasi Motorku X. Melalui promo ini konsumen akan mendapatkan potongan 20 persen untuk jasa servis selama periode promo.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh pelanggan setia Honda, spesial di hari yang istimewa kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis,” ungkap melalui pimpinan cabang setempat, Iwan Kristiyanto, (5/9/2024).

BACA JUGA:5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas

Lebih lanjut, untuk potongan harga diskon jasa peket service 20 persen sendiri meliputi untuk paket satu ada paket service lengkap, ganti oli, dan Scooter gear oil.

Ada paket kedua yakni paket service lengkap, ganti filter udara dan ganti busi. Kemudian paket ketiga ada paket service lengkap dan throttle body cleaner dan untuk paket empat ada paket service lengkap, ganti oli dan injector cleaner.

BACA JUGA:Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

Selain promo tersebut, pihak dealer Ahass setempat juga hadir dengan promo service murah untuk kegiatan service kunjung Ahass di beberapa lokasi di Pekalongan. "Untuk servis kunjung ahass kami ada promo service oli, pembersihan CVT harga murah hanya Rp100 ribu saja," jelasnya.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Soal layanan after sales sepeda motor di Ahass Honda sudah tidak perlu diragukan, dengan jaringan yang luas dan mekanik tersertifikasi. Pastinya, sepeda motor Honda jadi lebih nyaman untuk dikendarai untuk mobilitas sehari-hari pelanggan.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

Seperti diketahui, dengan memanfaatkan booking service via aplikasi Motorku X, pelanggan juga dapat memilih treatment servis yang diinginkan. 

Kategori :