4 Sunscreen Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil, Perlindungan Maksimal dari UV Tanpa Iritasi

Sabtu 07-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

Selain itu, ada dengan antioksidan, hyaluronic acid hingga tranexamic acid. Kombinasi ini membantu mencegah tanda penuaan dini dan melembabkan kulit. 

Kalau kamu punya masalah flek hitam. Maka, produk ini cocok banget untuk kamu coba. 

Teksturnya juga ringan dan memberikan hasil akhir wajah glowing menawan. Jadi, kamu juga bisa tidak perlu banyak riasan selama masa kehamilan deh. 

4. Moriganic UV Watery Sun Cream

Kamu bisa cobain nih  masa kehamilan deh. Moriganic UV Watery Sun Cream. Produk sunscreen lokal yang aman utk ibu hamil terakhir ini punya kandungan yang beragam.

Dilengkapi kandungan SPF 50, produknya mampu memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA/UVB. Tak hanya itu, ada juga kandungan cica, salmon DNA hingga hyaluronic acid. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

Kombinasi tersebut membantu mencegah inflamasi, melembabkan dan mengatasi kulit tanpa menyebabkan iritasi. Teksturnya sendiri ringan dan mudah diaplikasikan ke kulit. 

Jadi, kamu bisa tetap memiliki kulit lembab tanpa menyebabkan kilap. Kemasannya juga praktis dibawa kemana saja dan dipakai kapanpun. 

Tentunya, untuk perlindungan yang maksimal. Kamu perlu menggunakanya 15 met sebelum beraktivitas. Kemudian, ulangi penggunanya setiap 3 jam sekali. 

Selain itu, konsumsi juga makan dan minuman yang bergizi. Sehingga, janin tetap terjaga kesehatannya dan ibu pun senantiasa nyaman beraktivitas seharian.

Demikian informasi mengenai empat sunscreen lokal yang aman untuk ibu hamil. Jadi, kamu mau cobain yang mana duluan nih? 

Kategori :