4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

Minggu 08-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kolagen Alami dari Buah dan Sayur Agar Wajah Awet Muda, Bikin Glowing dalam 3 Langkah

Hasil akhirnya glowy finish yang natural. Jadi, cocok banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sudah dilengkapi juga dengan SPF yang melindungi kulit dari sinar UV dan polusi berbahaya. 

2. True To Skin Skinlike Porefecting Cushion

Cushion yang bagus dan tahan lama di wajah berikutnya adalah True To Skin Skinlike Porefecting Cushion. Varian produk ini memberikan kombasini cushion dengan skincare dalam satu prod. 

Kandungan utama skincarenya berasal dari heartlife, 5x ceramide, oat hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini memberikan efek kulit lebih sehat dan terawat sepanjang hari. 

Tak hanya itu, ada juga kandungan SPF 35 yang melindungi kulit saat aktif di luar ruangan. Kamu juga gak perlu wajah jadi kusam atau mengkilap usai menggunakanya. 

BACA JUGA:5 Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Kulit Kencang dan Glowing Secara Alami, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare

Teksturnya super ringan dan mudah disesuaikan dengan coveragenya lho. Kapan lagi, ada produk bisa memberikan efek wajah satin matte finish dalam satu kali pakai. 

Dikalim pula produknya aman digunakan semua jenis kulit. Tidak menyebabkan komedo dan tidak emnimulka rasa kering di wajah, 

3. Skintific Cover All Perfect Cushion SPF 35

Ada juga nih cushion terbaik yang bantu wajah lebih flawless. Kamu bisa cobain produk dari Skintific Cover All Perfect Cushion SPF 35. 

Varian satu ini menghadirkan kombinasi kandungan skincare dengan cushion dalam satu produk . Hasil akhirnya juga glowing dan bikin makeup flawless seharian. 

BACA JUGA:5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

Kandungan utama skincarenya berasal dari centella asiatica, ceramide complex hingga hyaluronic acid. Koabsini ini mebangutnmegruansgi kemeran, melembabkan dan menjaga kesehatan skin barrier. 

Teksturnya super ringan dengan tingkat coverage medium to full. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alami mu. 

Kategori :