Bikin Buah Hati Senang, 5 Wisata Murah dan Ramah Anak di Wonosobo Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah

Selasa 10-09-2024,09:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang berada di Wonosobo, dan mencari wisata murah dan ramah anak di Wonosobo, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

Salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata adalah Wonosobo, yang paling terkenal dari Wonosobo adalah Dieng.

Namun, jika kamu sudah bosan berkunjung ke Dieng, ada beberapa wisata lain yang bisa kamu kunjungi, berikut beberapa rekomendasi wisata murah dan ramah anak di Wonosobo.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Pekalongan yang Cocok untuk Healing Pada Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang Cocok untuk Healing Asyik

1. Telaga Warna

Rekomendasi wisata murah dan ramah anak di Wonosobo, pertama ada Telaga Warna yang merupakan sebuah telaga dengan luas mencapai 40 hektar dan berada di ketinggian 2.000 mdpl.

Alasan telaga ini diberi nama Telaga Warna, karena memiliki warna air yang dapat berubah-ubah, mulai dari kuning, hijau, biru dan seperti sebuah komponen pelangi.

Fenomena ini bisa terjadi, karena kandungan sulfurnya cukup tinggi pada airnya, sehingga ketika terkena paparan sinar matahari airnya akan mengeluarkan warna bermacam-macam.

BACA JUGA:Jadikan Liburanmu Semakin Berkesan, 5 Objek Wisata di Wonosobo untuk Liburan Ini Wajib Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Jember Terbaru dan Terpopuler 2024 untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun

2. Kebun Teh Tambi

Jika kamu ingin menikmati pemandangan yang serba hijau, kamu bisa berkunjung ke Kebun Teh Tambi, yang berada di Desa Tambi kecamatan Kejajar.

Kebun Teh Tambi ini, memiliki udara yang sejuk dan asri, dan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan memukau, cocok banget untuk melepas penat.

Karena merupakan sebuah kebun teh, kamu juga akan mencium aroma teh yang bisa bikin rileks, dijamin berkunjung kesini akan membuatmu semakin tenang dan damai.

Kategori :