Semakin Menawan Toyota Corolla Cross Facelift 2024 Hadir dengan Teknologi Canggih, Harganya Kompetitif!

Senin 09-09-2024,19:18 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Toyota Corolla Cross Facelift 2024 baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik di Thailand, karena mengalami pembaruan yang signifikan.

Pembaruan yang terjadi pada mobil ini sendiri, mencakup beberapa hal, mulai dari desain lebih modern, fitur semakin canggih dan harganya yang tetap kompetitif.

Salah satu perubahan yang paling mencolok dari Toyota Corolla Cross Facelift 2024 ini adalah, pada desain tampilan depannya yang terlihat lebih halus, sehingga kesan elegan semakin terasa pada eksteriornya.

Pada varian GR Sportnya, masih mempertahankan keberanian desainnya, dan menciptakan kesan yang dinamis dan tentunya semakin menggoda.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Facelift 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga dan Fiturnya Sebanding!

BACA JUGA:5 Motor Sport 250 cc Keren dan Murah yang Cocok Buat Sunmori

Dibalut dengan velg berukuran 18 inci, dan memiliki desain yang lebih dinamis membuatnya menjadi sorotan, dan menambah daya tarik secara visual pada Toyota Corolla Cross Facelift 2024 ini.

Sementara itu, pada bagian fiturnya sendiri berhasil memberikan nuansa modern dan juga fungsionalitas lebih baik, dibandingkan generasi sebelumnya.

Kehadiran panel instrumen digital berukuran 12,3 inci dengan head unit touchscreen berukuran 10,1 inci yang hadir pada varian 1.8 HEV Premium Luxury dan GR Sport, juga menghadirkan pengalaman berkendara lebih canggih lagi.

BACA JUGA:Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

Pemakaian fitur rem parkir elektric, wireless charger, panoramic sunroof juga berhasil memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra dalam setiap perjalanan.

Selanjutnya mengenai masalah fitur keamanan, Toyota Corolla Cross Facelift 2024 ini sudah dibekali dengan fitur keamanan yang mutakhir.

Seperti adaptive cruise control with stop & go yang juga sudah ada pada semua variannya, sehingga mampu meningkatkan kontrol kendaraan di jalan raya.

Sementara itu, kehadiran Toyota Safety Sense atau TSS juga memberikan perlindungan tambahan serta meningkatkan keselamatan bagi pengendara.

Kategori :