5 Skincare Wardah Bikin Glowing Under 30 Ribuan, Rekomendasi Skincare Lokal Murah tapi Bagus?

Sabtu 14-09-2024,19:35 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 

Pwlembap ini punya 4X Bright Berries, perpaduan empat buah berry yang dikenal dengan khasiat mencerahkannya, disertai Zinc dan SPF 28 PA+++.

Manfaatnya bisa untuk mengurangi minyak berlebih dan melindungi kulit dari sinar UV. Harga pelembap ini juga terjangkau kisaran 22 sampai 25 ribuan untuk ukuran 20 ml.

BACA JUGA:4 Moisturizer Whitelab untuk Perawatan Wajah Glowing, Diformulasikan untuk Kulit Kusam Sampai Berjerawat

Wardah C-Defense Creamy Wash

Produk sabun pembersih wajah yang dirancang untuk memberikan kesegaran dan kelembaban pada kulit wajah dengan aroma jeruk dan vitamin C untuk mencerahkan.

Mengandung antioksidan Hi-Grade Vitamin C yang berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan sebagai antioksidan untuk  membantu mencerahkan kulit.

Harga produk ini 20 sampai 30 ribuan untuk kemasan ukuran 60 ml cukup terjangkau untuk dijadikan perawatan kulit murah yang nyaman digunakan.

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Pelembap ini untuk semua jenis kulit, mempertahankan tingkat pH seimbang untuk memastikan kesehatan kulit yang optimal dengan kandungan  Oil dan Vitamin E.

Tekstur lembut dan creamy cocok untuk melembapkan , cepat meresap ke dalam kulit, sehingga terasa halus dan terhidrasi bikin kulit elastis mencegah kerutan timbul.

Krim pelembap ini punya kandungan yang sederhana sehingga nyaman dan harganya cenderung murah yakni mulai 20 ribuan saja per kemasan untuk ukuran 40 ml

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen yang Aman untuk Pori-Pori Besar, Nggak Bikin Tersumbat

Wardah Acne Treatment Gel

Kategori :