5 Skincare Wardah Bikin Glowing Under 30 Ribuan, Rekomendasi Skincare Lokal Murah tapi Bagus?

Sabtu 14-09-2024,19:35 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Inilah 5 skincare wardah bikin glowing under 30 ribuan yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan kulit harian.

Mau tahu apa saja produknya? Simak sampai akhir yuk rekomendasi produknya dan coba sendiri untuk buktikan hasilnya.

Bagi kamu yang suka perawatan kulit menggunakan produk lokal kamu bisa menggunakan rangkaian produk dari brand lokal seperti warsah maupun viva.

BACA JUGA:NEW LAUNCH! Review BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Cream Ukuran Jumbo, Lebih Hemat

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Brand lokal sendiri banyak memiliki produk yang bagus dengan harga yang murah. Seperti wardah, viva, mustika ratu, purbasari dan banyak lagi pilihannya.

Nah salah satu brand lokal yang paling rekomended dan banyak digunakan adalah Wardah. Merk ini memiliki banyak variasi dan jenis produk yang bisa kamu gunakan

Penasaran? Yuk simak sampai akhir 5 rekomendasi skincare wardah bikin glowing under 30 ribuan berikut ini dan coba gunakan untuk buktikan hasilnya.

BACA JUGA:Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun

BACA JUGA:5 Ombre Lip Makeup Terbaik dari Wardah Matte Lip Cream dan Glasting Liquid Lip untuk Kulit Sawo Matang

5 Skincare Wardah Bikin Glowing Under 30 Ribuan

Bagi kamu yang mau mencoba produk skincare lokal dengan harga yang terjangkau dan aman untuk semua jenis kulit orang Indonesia, wardah bisa jadi solusi.

Punya banyak variasi produk skincare hingga makeup dengan harga yang relatif murah, kamu bisa menggunakan beberapa produk untuk perawatan harian kamu.

Berikut ini 5 skincare wardah bikin glowing under 30 ribuan yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan sehari hari yang terjangkau dan aman, simak sampai akhir.

BACA JUGA:5 Moisturizer yang Mengandung Ceramide untuk Melindungi Skin Barrier, Bantu Regenerasi dan Perbaikan Kulit

Kategori :