5 Skincare Wardah Bikin Glowing Under 30 Ribuan, Rekomendasi Skincare Lokal Murah tapi Bagus?

Sabtu 14-09-2024,19:35 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Produk yang dirancang untuk membantu mengatasi jerawat pada wajah berbentuk gel transparan untuk meredakan dan memudarkan peradangan pada jerawat.

Treat Actives dengan BHA dan Willowherb Extract yang membantu mengurangi jerawat dan menenangkan kulit selain  itu, membantu mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat.

Dengan wadah kecil.minimalis ukuran 15 ml, produk ini dibanderol dengan harga 30 ribuan saja. Kamu bisa menggunakan pada jerawat dan kulit kemerahan.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Hanasui Terbaru yang Ada Kandungan Skincare di Dalamnya, Gimana Hasilnya?

BACA JUGA:Review Battle 2 Sabun Pembersih Wajah Wardah, Mana yang Lebih Nyaman dan Paling Ga Bikin Kering di Wajah?

Wardah Essential Face Mask

Masker ini dirancang untuk menutrisi dan membersihkan wajah, cocok untuk semua jenis kulit selain itu juga membantu mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat.

Seaweed ekstrak dan vitamin E bisa membantu melembapkan dan menutrisi kulit kering sehingga wajah terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah dan bersih.

Produk ini bisa digunakan setiap hari ataupun mingguan dengan harga produk ini juga dibanderol enggan 16 sampai 20 ribuan per kemasan untuk ukuran 60 ml.

Itu dia beberapa rangkuman mengenai rekomendasi skincare wardah bikin glowing under 30 ribuan yang bisa kamu jadikan pilihan perawatan kulit yang mudah dan nyaman.

Demikian ulasan mengenai skincare wardah bikin glowing under 30 ribuan. Rangkaian ini bisa kamu jadikan skincare harian yang murah. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Kategori :