Daftar Produk Wardah Anti Aging Terbaik untuk Usia 30 Tahun ke Atas, Solusi Cegah Tanda Penuaan Sedini Mungkin

Selasa 10-09-2024,09:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:5 Produk Wardah Terampuh Hilangkan Flek Hitam Plus Mencerahkan Wajah, Praktis Bisa Dipakai Pagi dan Malam Hari

BACA JUGA:Review Battle 2 Sabun Pembersih Wajah Wardah, Mana yang Lebih Nyaman dan Paling Ga Bikin Kering di Wajah?

Renew You Anti Aging Intensive Serum, Rp 73.000

Setelah menggunakan essence lanjut menggunakan inti yaitu serum. Untuk rekomendasinya masih dari rangkaian skincare Wardah renew you anti aging. 

Yang diformulasikan dengan bahan-bahan yang dapat membantu proses eksfoliasi kulit sekaligus menstimulasi pembaruan sel kulit agar tampak awet muda.

Renew You Anti Aging Day & Night Cream, Rp 45.000

Untuk moisturizer nya juga masih dari rangkaian produk renew you anti aging Wardah, yang cukup komplit dengan mengeluarkan Day Cream dan night creamnya. 

Untuk Day creamnya dia diformulasikan dengan advanced moisturizer complex. Yang berfungsi melembabkan kulit sepanjang hari, dan sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 30 pa+++, kulit jadi lebih efektif terlindungi dari dampak matahari. 

Sedangkan untuk naik krimnya di formulasikan dengan advanced recoverage system yang punya manfaat dapat membuat perlindungan kulit pada malam hari. Sehingga tanda penuaan yang muncul dapat diatasi setinggi mungkin.

BACA JUGA:NEW LAUNCH! Review BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Cream Ukuran Jumbo, Lebih Hemat

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit Langsung Glowing Hanya Dalam 2 Langkah!

UV Shield Essential Sunscreen Gel, Rp 35.000

Penggunaan sunscreen sangatlah penting. Karena dampak buruk dari sinar matahari dan sinar UV akan sangat rentan dalam membentuk tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam dan garis halus.

Rekomendasi produk sunscreen dari Wardah ada UV Shield Essential Sunscreen Gel. Informasikan dengan formula yang ramah di kulit karena sudah non alkohol dan non komedogenik. 

Efektif dalam menjaga kesehatan kulit serta mampu melindungi kulit dari sinar UV. UV Shield Essential Sunscreen Gel ini juga punya beberapa varian sunscreen yaitu dengan kandungan SPF 30 dan 50. 

Kategori :