Serum Niacinamide Avoskin vs Somethinc! Battle Mana yang Paling Bagus dan Ampuh Cerahkan Wajah?

Minggu 15-09-2024,19:31 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

Kandungan

Untuk serum avoskin selain mengandung niacinamide 12% sebagai bahan utama pencerah juga memiliki bahan lain seperti vitamin C dan ekstrak jeruk mandarin.

Oleh karena itu efek mencerahkannya tidak hanya dari niacinamide namun juga dari vitamin C yang juga sebagai antioksidan.

Sedangkan somethinc memiliki kandungan niacinamide 5% sebagai bahan utama dan juga sabi white yang memiliki manfaat mencerahkan dan antioksidan.

Oleh karena itu kamu bisa membuat wajah cerah sekaligus terlindungi dari efek buruk akibat dari paparan sinar matahari dan juga polusi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Glad2glow untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Noda Hitam, Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Review Jujur Minyak Zaitun Herborist untuk Hapus Makeup, Ampuh Hilangkan Makeup Tebal dalam sekali Usapan

Manfaat

Avoskin bisa mencerahkan kulit dari niacinamide dan memperbaiki tekstur, memperkuat skin barier, menyamarkan noda hitam dengan vitamin C yang juga dapat merangsang kolagen.

Sehingga selain mencerahkan dan mengurangi masalah noda hitam atau flek juga bisa bermanfaat untuk anti aging pada wajah.

Sedangkan somethinc bisa membantu mencerahkan kulit dengan kandungan niacinamide san sabi white sehingga bebas wajah kusam dan flek hitam.

Selain itu juga punya efek melembapkan yang maksimal sehingga bisa menjaga kelembapan kulit dan juga menenangkan kulit yang sensitif dan punya masalah kemerahan.

BACA JUGA:Review Elsheskin Copper Peptide Pro-Collagen Advance Serum, Skincare Darah Biru untuk Kulit Awet Muda

BACA JUGA:3 Moisturizer Alami Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Bisa Dipakai Perawatan Badan Sekaligus!

Tekstur 

Kategori :