Serum Niacinamide Avoskin vs Somethinc! Battle Mana yang Paling Bagus dan Ampuh Cerahkan Wajah?

Minggu 15-09-2024,19:31 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Serum avoskin ini memiliki tekstur yang lebih kental, tetapi setelah diaplikasikan, teksturnya menjadi lebih cair dan mudah menyerap sehingga aman untuk kulit berminyak.

Sedangkan somethinc memiliki tekstur yang sama ringan dan mudah menyerap, namun dapat meningkatkan kelembapan kulit seketika dengan maksimal.

Hasil pemakaian

Pada serum avoskin bisa terlihat kulit lebih cerah, terhidrasi, dan pori-pori mengecil bekas jerawat juga mulai memudarbyang bisa dilihat hasilnya pada pemakaian 1 sampai 2 minggu.

Sedangkan pada somethinc kulit terlihat lebih cerah dan terhidrasi. Kandungan niacinamide dan sabi beet membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kusamnya dan kering pada wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Vitamin C untuk Wajah Flek Hitam Terbaik, Bantu Hilangkan Kerutan Kulit Glowing Awet Muda

Namun perlu kamu tahu bahwa hasil pemakaian akan terlihat tergantung jenis kulit dan cara pemakaian yang tepat sehingga hasilnyabtidak selalu sama.

Itu dia singkat penjelasan mengenai battle review serum niacinamide avoskin vs somethinc, buat kamu yang mau mencerahkan kulit tanpa ribet ke klinik bisa coba cara ini.

Demikian battle review serum niacinamide avoskin vs somethinc yang bisa kita jelaskan untuk kamu semoga bisa membantu dan bermanfaat. Tertarik mencoba?

Kategori :