Review Battle Moisturizer Glad2Glow Pomegranate Vs Yuja Symwhite 377 untuk Mengatasi Kulit Kusam

Selasa 10-09-2024,20:19 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang cari moisturizer murah tapi bagus? Yuk simak review battle moisturizer Glad2Glow Pomagranate vs Yuja Symwhite 377 seperti berikut ini. 

Sebagai salah satu rangkaian produk skincare. Moisturizer menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk digunakan. 

Moisturizer sendiri mampu memberikan beberapa manfaat yang dimana manfaat utamanya adalah untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. 

Saat ini moisturizer sendiri telah hadir dengan berbagai pilihan merk, yang salah satunya adalah Glad2Glow yang baru-baru ini memang cukup ramai dibicarakan. 

Kali ini kita akan membahas tentang dua varian moisturizer dari Glad2Glow, yang untuk lebih lanjutnya kamu bisa menyimaknya pada artikel review battle moisturizer Glad2Glow Pomegranate vs Yuja Symwhite 377 seperti berikut ini. 

Review Battle Moisturizer Glad2Glow Pomegranate Vs Yuja

1. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer - Rp 37.000

Moisturizer pertama ini adalah moisturizer yang memiliki packaging berbentuk jar, berwarna pink, berukuran 30 gram. 

Untuk kandungan dari moisturizer ini sendiri adalah Pomegranate dan juga 5% Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan sekaligus untuk meratakan warna kulit. 

Untuk tekstur dari moisturizer pink ini adalah gel creamy, yang terasa ringan di kulit wajah, dan bahkan tidak menyebabkan peeling. 

Dari tekstur tersebut, kamu akan mendapatkan sensai kulit yang lembap, bahkan bisa kelembapannya bisa bertahan hingga siang hari, jika kamu menggunakannya di pagi hari. 

Selain itu, karena adanya kandungan Promagranate dan 5% Niacinamide di dalam moisturizer ini mampu membuat kulit yang kusam, menjadi lebih cerah. 

Jika kita melihat klaim dari produknya sendiri, moisturizer ini memang bisa untuk mencerahkan kulit yang kusam, membantu meratakan warna kulit, dan sekaligus membantu melembapkan kulit. 

2. Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer - Rp 43.000

Moisturizer yang selanjutnya adalah moisturizer Yuja Symwhite 377. 

Kategori :