Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

Selasa 10-09-2024,20:55 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Cara yang cukup efisien sehingga tidak ada sisa produk yang terbuang begitu saja. Dan untuk warna kemasan, Skintific Matte Fit Serum Sunscreen berwarna ungu, dan Skintific Aqua Light Daily Sunscreen berwana hijau mint.

Tekstur dan Performa Produk

Masuk ke tekstur produk, Matte Fit Serum Sunscreen memiliki tekstur yang cukup creamy. Berbeda dengan Aqua Light daily Sunscreen yang cenderung lebih ringan.

Meskipun tekturnya creamy, namun varian Matte Fit Serum Sunscreen cenderung lebih mudah diratakan. Dia juga sudah tidak meninggalkan white cast, selaku permasalahan yang sering dikeluhkan saat menggunakan sunscreen.

“Cobain dulu, kalian bakalan berubah pikirannya. Gua berani jamin pas kalian pakai sunscreen ini, kalian enggak bakalan komplain dua jari itu kebanyakan,” ujar Erik.

Karena memang ada aturan dalam penggunaan sunscreen yaitu sekitar dua ruas jari untuk seluruh wajah. Penting mengaplikasikan sunscreen dengan takaran yang tepat agar perlindungannya optimal.

Kemudian dari segi performa, varian Matte Fit memberikan hasil akhir yang matte dan tahan lama. Cocok dijadikan pilihan untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

“Finishnya tuh lebih powdery, lebih halus dominan emoliannya tapi dia enggak berasa berat, enggak berasa silikoni gitu enggak licin-licin,” jelas Erik.

Dengan hasil akhir yang matte, memberikan perlindungan minyak atau oil control yang efektif. Dapat mengurangi tampilan kilap khususnya di area Tzone. Cocok banget buat kamu pemilik kulit berminyak.

Hasil matte yang diberikan juga masih terbilang ringan , sehingga membuat tampilan wajah lebih nampak natural dan ngga bikin efek ketarik.

Apalagi Skintific Matte Fit Serum Sunscreen juga memiliki perlindungan yang maksimal dengan kandungan SPF 50 PA ++++. Memberikan perlindungan optimal pada kulit wajah.

Sedangkan untuk Skintific Aqua Light daily Sunscreen punya tekstur yang lebih watery. Dan seperti Namanya, sunscreen ini cocok untuk penggunaan sehari-hari karena ringan dan nyaman.

BACA JUGA:Review Jujur Toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica Harga Beda Jauh, Begini Perbandingannya

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

Dengan kandungan SPF 35 PA +++ udah cukup banget melindungi kulit dari paparan sinar matahari, saat dirasa lebih bayak beraktifitas di luar ruangan.

Jadi keduanya akan cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak. Untuk oil control yang maksimal, kamu juga bisa menambahkan penggunaan bedak untuk lebih maksimal menyerap minyak.

Kategori :