Rajanya Motor Bebek, Yamaha MX King 135 2024 Dihadirkan dengan Desain dan Performa yang Semakin Meningkat!

Rabu 11-09-2024,07:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha MX King 135 2024 siap menjadi ikon baru di dunia motor bebek, dan memang sejak generasi pertamanya sudah berhasil menjadi idola di kalangan anak-anak muda.

Karena sudah lama dikenal oleh para pecinta motor bebek, membuat Yamaha tidak mau diam begitu saja, justru ingin kembali meraih kesuksesan melalui Yamaha MX King 135 2024 ini.

Dimana generasi terbaru dari Yamaha MX King ini, hadir dengan desain yang mengalami peningkatan signifikan serta performa mesinnya semakin tangguh.

Sejak beberapa generasinya, MX King ini memang sudah berhasil memukau para penggemarnya, apalagi ini ditambah dengan generasi terbarunya yang semakin menarik.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

Desainnya sendiri, masih mempertahankan desain yang ikonik, namun Yamaha tetap saja memberikan sentuhan segar yang tentunya akan membuat penggemar semakin tercengang ketika melihatnya.

Adapun perubahan yang dilakukan oleh pihak Yamaha sendiri, bisa dilihat dari fitur lampu berteknologi LED terbaru yang sudah ada pada motor ini, sehingga semakin memberikan sentuhan yang modern dan mempesona.

Selain hadir dengan desainnya yang menawan, Yamaha MX King 135 2024 ini juga mengalami peningkatan pada fitur, mesin dan spesifikasinya secara menyeluruh.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Lagi-lagi, Yamaha tidak hanya fokus pada tampilannya saja, namun juga pada performa mesinnya yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih baik lagi.

Adapun untuk spesifikasi mesinnya, berikut kami paparkan sedikit di bawah ini :

- Mesin injeksi EFI berkapasitas 135 cc

- Tenaga maksimal 12,4 Hp pada putaran mesin 8.000 rpm

Kategori :