Daftar HP Gaming Performa dan Grafik Juara yang Turun Harga, 2 Jutaan Sudah Pakai Chipset Snapdragon!

Selasa 17-09-2024,07:03 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Vivo IQOO Z7X 5G

Kemudian yang kedua dari daftar rekomendasi HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga ada Vivo IQOO Z7X 5G. HP ini mengandalkan chipset Snapdragon 695 fabrikasi 6 nanometer yang didukung kapasitas RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta kapasitas memori internal 128 GB. Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 400.000-an poin.

Saat diuji coba pada game populer salah satunya Gensin Impact, game tersebut bisa dijalankan 30 menit tanpa kipas dan tembus di 39 FPS. Game lain seperti Mobile Legends dan Free Fire tentu dapat kamu mainkan dengan lancar pada HP ini.

HP ini juga dibekali layar IPS berukuran 6,64 inci dengan resolusi full HD plus sudah mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz.

Apalagi HP ini juga sudah membawa dual stereo speaker serta baterai yang lebih besar yakni kapasitas 6000 mAh dengan fitur fast charging hingga 80W.

Harganya pun kini lebih terjangkau, di mana HP kedua di daftar HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga ini dibanderol di angka 2,4 jutaan saja setelah turun dari harga awal yakni di kisaran 3,2 juta.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

POCO X5 5G

Berikutnya kamu juga bisa mempertimbangkan Poco X5 5G sebagai pengisi daftar ketiga dari rekomendasi HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga.

HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 695 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6 plus 5 GB extended RAM serta memori internal 128 GB dengan. Spesifikasi yang dibawanya ini berhasil membuat POCO X5 5G meraih skor AnTuTu tinggi di angka 404.767 poin.

Sehingga tidak heran jika HP ini memang sanggup hadirkan pengalaman tanpa delay pada game Mobile Legends di settingan ultra high 60 FPS. Sementara pada game PUBG Mobile sanggup dijalankan di settingan smooth ultra dengan gyro aktif.

Layarnya hadir dengan panel AMOLED 6,67 inci, memiliki refresh rate tinggi 120 Hz, serta ada touch sampling rate 240 Hz. HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 33W. Namun, speaker yang disematkan hanya speaker mono, bukan stereo.

Bicara soal banderol harganya, HP ketiga di daftar HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga ini sudah bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai dari 2,6 jutaan setelah mengalami penurunan dari banderol 3,4 juta.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Kategori :