Daftar HP Gaming Performa dan Grafik Juara yang Turun Harga, 2 Jutaan Sudah Pakai Chipset Snapdragon!

Selasa 17-09-2024,07:03 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mumpuni untuk penggunaan gaming, ada beberapa HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga di mana chipset yang digunakan sudah Snapdragon meski banderol harganya hanya berkisar di angka 2 jutaan saja.

Kamu sudah bisa memainkan berbagai game berat seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, hingga Mobile Legends dengan mulus dan settingan grafis tinggi.

Di momen penurunan harga ini, kamu bisa mewujudkan mimpimu untuk memiliki HP gaming yang unggul setelah selama ini terkendala budget.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikan untukmu sederetan rekomendasi HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga beserta spesifikasi lengkapnya sebagai bahan pertimbangan untukmu. Simak terus, ya!

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

Realme 13 4G

HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga pertama yang akan dibahas dalam artikel ini ada Realme 13 4G. HP ini ditenagai chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung RAM 8 GB serta memori internal berkapasitas 256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 528.000-an poin.

Uuntuk game seperti Honor of Kings, Realme 13 jelas mampu menjalankannya tanpa hambatan. Lalu game COD Mobile juga bisa kamu mainkan dengan lancar pada HP ini.

Menariknya lagi, terdapat fitur yang memungkinkan kamu untuk memainkan dua game secara bersamaan.

Sedangkan untuk spesifikasi layarnya, Realme 13 4G sebagai HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga versi artikel ini.

Mengusung layar AMOLED 6,67 inci beresolusi full HD plus dengan refresh rate mencapai 120 Hz serta tingkat kecerahan cukup tinggi yaitu di angka 2000 nits. Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 67W.

Untuk harganya sendiri, HP ini mengalami penurunan dari banderol 3 juta dan kini bisa kamu dapatkan hanya mulai dari kisaran angka 2,7 jutaan saja.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Kategori :