Daftar HP Gaming Performa dan Grafik Juara yang Turun Harga, 2 Jutaan Sudah Pakai Chipset Snapdragon!

Selasa 17-09-2024,07:03 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

OPPO A98 5G

Lanjut ke daftar yang ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga versi artikel ini ada OPPO A98 5G. HP ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 695 5G fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan penyimpanan besar 256 GB. 

Saat diuji coba, HP ini mampu menjalankan game PUBG Mobile di settingan balance ultra dan mendapatkan 40 FPS. Sementara untuk gyro-nya cukup responsif. Lalu pada game Mobile Legends mampu dijalankan di settingan ultra HD shadow on di 60 FPS. 

Di sektor layar, HP terakhir yang mengisi daftar rekomendasi HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga ini mengusung IPS LCD, layar 6,72 inci, dan eefresh rate ultra hingga 120 Hz.

Layaknya HP flagship, refresh rate tinggi akan memberikan pengalaman yang jauh lebih mulus dan responsif saat kamu bermain game. Baterainya pun bisa diandalkan untuk kebutuhan game seharian.

HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta fitur fast charging 67W. Kualitas suaranya pun jernih karena HP ini sudah dilengkapi speaker stereo.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan lebih murah dari banderol awal 4,8 juta kini menjadi 3,2 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Hanya menyentuh angka 3 jutaan kecil, tentu saja kamu akan lebih diuntungkan jika membeli salah satu dari daftar HP gaming performa dan grafik terbaik yang turun harga di atas. Jadi, HP mana yang akan kamu beli?

Kategori :