Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Sepeda Listrik Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Rabu 11-09-2024,14:49 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

2. Kamis Pahing

Kamis Pahing adalah hari baik lain yang dianjurkan dalam Primbon Jawa. Hari ini sangat cocok bagi mereka yang lahir pada weton Selasa Kliwon, Jumat Legi dan Minggu Pon.

Dalam perhitungan Jawa, Kamis Pahing membawa energi positif yang bisa memengaruhi kelancaran rezeki dan usaha, termasuk dalam hal pembelian barang berharga seperti sepeda listrik.

Oleh karena itu, pembelian sepeda listrik pada hari Kamis Pahing dipercaya akan mendatangkan keberuntungan dalam jangka panjang serta menjaga kondisi sepeda listrik tetap prima.

3. Sabtu Pon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, bagi orang yang lahir pada weton Kamis Wage, Sabtu Pon adalah hari yang tepat untuk membeli barang, terutama yang bersifat penting seperti kendaraan.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Ada Pada Weton Sabtu Pahing menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu di Sini

BACA JUGA:Inilah 2 Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

Sepeda listrik yang dibeli pada Sabtu Pon dipercaya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, hari Sabtu Pon juga dianggap membawa energi yang harmonis, sehingga dapat meminimalkan potensi kecelakaan atau kerusakan pada barang yang dibeli.

4. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang lahir pada weton Senin Legi, Kamis Pahing, Sabtu Wage, Rabu Pon, Senin Kliwon, Sabtu Pon, Minggu Pon dan Selasa Pahing untuk membeli kendaraan.

Menurut Primbon Jawa, Rabu Kliwon adalah hari yang penuh berkah, sehingga sangat cocok digunakan untuk membeli barang yang diharapkan awet dan tahan lama, seperti sepeda listrik.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

BACA JUGA:Cek Khodam Kamu, Ini Adalah 2 Khodam yang Mendampingi Weton Rabu Wage menurut Ramalan Primbon Jawa

Selain itu, hari Rabu Kliwon juga dipercaya bisa mendatangkan keselamatan dan kebahagiaan bagi pemilik barang yang dibeli.

Kategori :