Ini 2 Bulan Baik Untuk Membeli dan Pindah Rumah Menurut Ramalan Primbon Jawa, Ingin Tahu Apa Saja?

Kamis 12-09-2024,06:57 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas bulan baik untuk membeli dan pindah rumah menurut dari ramalan kitab primbon jawa yang dipercayai masyarakat jawa.

Primbon jawa sendiri sudah meramalkan ada beberapa bulan baik yang sangat disarankan bagi kamu yang ingin membeli rumah atau pindah rumah.

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh manusia karena kita membutuhkan tempat bernaung setelah beraktifitas.

Oleh karenanya waktu membeli rumah atau pindah rumah haruslah dipertimbangkan matang-matang untuk menghindari berbagai hal buruk.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa bulan baik untuk membeli dan pindah rumah menurut dari pandangan dan ramalan kitab primbon jawa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang bulan baik untuk membeli dan pindah rumah yang akan dituliskan secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Merenovasi Rumah Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Rumah KPR Menurut Primbon Jawa

Bulan Baik Untuk Membeli dan Pindah Rumah

1. Bulan Bakda Mulud

Bakda Mulud adalah salah satu nama bulan dalam kalender penanggalan jawa dan bulan ini sama dengan bulan Rabiul Akhir di bulan hijriyah.

Bulan bakda mulud adalah salah satu bulan baik untuk membeli dan pindah rumah yang sudah diramalkan oleh para leluhur di kitab primbon.

Jadi, apabila kamu ingin membeli rumah baik dengan sistem KPR atau cash dan pindah rumah sangat disarankan untuk pindah di bulan ini.

BACA JUGA:4 Serum yang Mengandung Niacinamide untuk Mencerahkan Wajah, Bantu Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Moisturizer Ceramide untuk Meningkatkan Fungsi Skin Barrier, Bantu Proses Peremajaan Kulit

Kategori :