Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

Rabu 11-09-2024,15:23 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cek faktanya disini! Apakah benar mobil Toyota Avanza 2024 menggunakan mesin diesel? Bagi kamu yang ingin menggunakan mobil Toyota Avanza perlu mengetahui fakta ini.

Mobil Toyota Avanza menjadi salah satu jenis mobil yang sangat membantu untuk wisata keluarga. Pasalnya mobil Toyota Avanza ini menjadi mobil yang nyaman untuk keluarga kamu. 

Namun tahukah kamu bahwa ada rumor yang menyatakan bahwa jenis mobil Toyota Avanza menggunakan mesin diesel, apakah hal itu benar? Bagi kamu yang ingin mengetahui faktanya, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas mengenai seputar fakta mobil Toyota Avanza 2024 menggunakan mesin diesel. Pecinta mobil Toyota Avanza wajib untuk mengetahuinya. 

BACA JUGA:Rajanya Motor Bebek, Yamaha MX King 135 2024 Dihadirkan dengan Desain dan Performa yang Semakin Meningkat!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Matic Tangguh untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel

Mobil Toyota Avanza 2024 menjadi salah satu jenis mobil yang pas digunakan untuk harian maupun untuk liburan keluarga. Pasalnya mobil ini memiliki kabin yang luas loh. 

Sebagai salah satu mobil terlaris,  tentu saja Toyota Avanza menjadi mobil yang memiliki banyak inovasi. Lalu apakah benar jika salah satu inovasinya yakni menggunakan mesin diesel? 

Ternyata hal tersebut hanyalah sekedar mitos belaka. Mobil Toyota Avanza 2024 belum menggunakan mesin diesel dalam inovasi terbarunya kali ini. Oleh sebab itu, pecinta mobil Toyota Avanza harus mengetahuinya lebih dalam sebelum mempercayai hal tersebut. 

Performa Mesin 

Sebagai informasi, mobil Toyota Avanza 2024 ini dibekali dengan mesin 4 Cylinders in-line, 16 Valve DOHC Dual VVT-i 1300 cc. Mesin yang digunakan ini menggunakan sistem injeksi elektronik. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:Pengamen Curi Motor di Pasar Kedungwuni, Butuh Uang untuk Bayar Sekolah Anak

Dengan kapasitas mesin demikian, maka menjadikan mobil Toyota Avanza 2024 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 PS di 6.000 RPM dengan torsi 12.4 kgm pada 4.200 RPM.

Kategori :