Ada yang Masuknya Gratis, Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Semarang, Persiapan Liburan Panjang!

Kamis 12-09-2024,14:48 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin liburan namun tidak memiliki banyak dana, tempat wisata murah di Semarang ini bisa kamu kunjungi untuk berlibur.

Semarang memang tidak ada habisnya jika membahas masalah tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata air sampai wisata edukasi, ada yang tiket masuknya bayar ada juga yang tiket masuknya gratis.

Namun, melalui artikel ini kami akan memberikan daftar rekomendasi tempat wisata murah di Semarang, yang tiketnya murah bahkan ada yang gratis, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Ajak Buah Hati Kesini, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Semarang Sayang Jika Harus Dilewatkan Ketika Liburan!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

1. Kawasan Simpang Lima Semarang

Rekomendasi tempat wisata murah di Semarang, pertama ada Kawasan Simpang Lima Semarang, yang memang sangat populer dan tidak pernah sepi pengunjung.

Berkunjung ke Kawasan Simpang Lima Semarang ini, kamu tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis, kecuali hanya membayar kupon parkir kendaraan.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disini, mulai dari joging, wisata kuliner menyewa skuter ataupun sepeda listrik dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Wisata Jateng! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Terindah di Jawa Tengah, Dijamin Bikin Nagih

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Payakumbuhan Ibu Kota Baru Sumatera Barat yang Harus Dikunjungi

2. Kota Lama Semarang

Selanjutnya ada Kota Lama Semarang, yang menjadi salah satu tempat yang tidak pernah sepi pengunjung, baik ketika pagi hari sampai malam hari.

Kota Lama Semarang ini, merupakan salah satu tempat sejarah yang bisa membuatmu kembali bernostalgia dengan masa lalu, karena ada beberapa bangunan yang masih dijaga keasliannya.

Selain cocok untuk berfoto-foto, Kota Lama Semarang ini juga memiliki wisata kuliner, cocok banget buat kamu yang suka berburu kuliner, dengan harga terjangkau.

Kategori :