Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 di Shopee

Rabu 11-09-2024,20:51 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mantel Eva Transparan Poco/Terusan Modis RC 02 dijual dengan kisaran harga Rp 149.900.

2. ASV Jas Hujan Karet

Rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik 2024 di Shopee yang kedua adalah ASV Jas Hujan Karet. Jas hujan ini sangat cocok untuk Anda pengendara motor atau sepeda.

Jas hujan dari ASV ini memang memiliki kancing dan resleting yang memberikan proteksi lebih optimal saat hujan. Menariknya, jas hujan ini juga memiliki sistem sirkulasi udara yang baik, jadi tak perlu khawatir gerah saat mengenakannya.

Kelebihan dari jas hujan ini adalah desainnya model setelan, memiliki kantong penyimpanan serta trendi dan ciamik. Tak hanya itu, terbuat dari bahan PVC yang kuat dan tebal sehingga efektif melindungi penggunanya dari guyuran air hujan. 

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik dan Murah di Shopee

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Awet dan Murah Menurut Tokopedia

Tersedia dalam pilihan size L hingga XXXL. ASV Jas Hujan Karet dijual dengan kisaran harga Rp 215.000.

3. Mantel Perempuan Setelan Set Jaket Rok Gajah Salsa

Rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik 2024 di Shopee yang ketiga adalah Mantel Perempuan Setelan Set Jaket Rok Gajah Salsa. Jas hujan ini sangat cocok untuk Anda perempuan yang mengendarai motor atau sepeda.

Jas hujan ini memang memiliki bawahan berbentuk rok yang memudahkan para perempuan bisa lebih cepat menggunakannya. Menariknya, terdapat pula knit yang bisa dilepas sehingga tidak perlu membungkuk saat menggunakan dan melepaskan rok jas hujan.

Kelebihan dari jas hujan ini adalah desainnya model setelan, memiliki garis skotlet berwarna hijau dan dilengkapi karet pada pergelangan tangan. Tak hanya itu, terbuat dari bahan PVC yang lentur dan tebal sehingga jas hujan menjadi lebih awet dan tidak mudah robek. 

BACA JUGA:Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

BACA JUGA:Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Kategori :