Dengan Ragam Promo Menarik, Yadea Mejeng di Pameran Pekalongan

Rabu 11-09-2024,20:56 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpskalongan.co.id- Indomobil Yadea Pekalongan kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Mall Plaza Pekalongan. 

Selama pameran berlangsung hingga tanggal 12 September 2024, pihak dealer kendaraaan motor listrik tersebut turut menghadirkan display line-up andalannya. Pengunjung juga bisa merasakan secara langsung keuntungan dari kepemilikan motor listrik Yadea dengan ragam promo menarik.

BACA JUGA:Diskon Motor Listrik hingga Puluhan Juta dari Yadea Spesial Merdeka Dari Polusi

Lewat ajang pameran ini selain lebih dekat, para pengunjung dapat merasakan secara langsung kelebihan kendaraan listrik sebagai sarana mobilitas harian.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Yadea Minio Punya Tampilan Trendy dan Estetik

Hadir menampilkan 3 model motor listrik andalan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6. Ketiganya telah mendapatkan subsidi pemerintah dan diyakini mampu mengalihkan perhatian pengunjung Mall Pekalongan untuk segera beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Kepemilikan motor listrik Yadea ini dipastikan dapat memberikan keuntungan lebih kepada konsumen. Hal ini bisa diperoleh konsumen karena biaya perawatan dan biaya pengisian baterai listrik yang tentu lebih terjangkau.

BACA JUGA:3 Motor Listrik Yadea Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Bahkan, konsumen Yadea juga mendapatkan garansi komponen motor listrik salah satunya  seperti motor penggerak, baterai graphene dan rangka. 

BACA JUGA:Motor Listrik Harga Ramah Dikantong, Yadea E8S Pro Mampu Mengaspal hingga 150 KM

"Promo yang diterima bertajuk Prom Max dengan tawaran menarik diskon subsidi Rp7 juta serta tambahan diskon Rp2 juta," jelas informasi yang dibagikan pihak tenaga penjual setempat, Kristy, (10/9/2024).

BACA JUGA:Motor Listrik Penerima Subsidi 2024 yang Hadir di Pekalongan, Ada Polytron hingga Yadea

"Kuota subsidi kian terbatas, segera miliki sekarang ," lebih lanjut.

Melalui program promo tersebut tentu merupakan waktu yang tepat bagi konsumen untuk beralih ke kendaraan listrik. Karena, banyaknya keuntungan yang di dapat konsumen dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Makin Untung Beli Motor Listrik Yadea dengan Garansi Panjang serta Diskon Tambahan

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Yadea Makin Untung, Diskon Potongan hingga Rp9 Juta dengan Garansi 2 Tahun

Kategori :