Belum Banyak Orang Tahu, Inilah 3 Tanaman Pembawa Rezeki Berlimpah, Buruan Tanam!

Kamis 12-09-2024,15:09 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Selasi, atau basil dalam bahasa Inggris, merupakan tanaman yang juga memiliki aroma kuat dan khas.

Varian aromanya bisa bervariasi dari segar hingga hangat, sehingga menjadikan basil sebagai tanaman yang menyenangkan untuk ditanam di pekarangan rumah. Selain menyegarkan udara, selasi juga memiliki beragam manfaat bagi kesehatan.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Pupuk Organik dengan Menggunakan Air Bekas Cucian Beras untuk Tanaman Hias

BACA JUGA:Rumah Banyak Nyamuk? Simak 7 Jenis Tanaman Hias Pengusir Nyamuk Berikut Ini

Daun selasi mengandung senyawa antioksidan dan antimikroba yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari infeksi.

Tidak hanya itu saja, dalam kepercayaan tradisional, basil dianggap sebagai tanaman yang mampu membersihkan udara dari energi negatif.

Kehadirannya diyakini bisa membawa dan mendatangkan keberuntungan, kesejahteraan, serta menciptakan suasana rumah yang lebih sehat dan harmonis.

Basil tidak hanya bermanfaat sebagai tanaman obat, tetapi juga sebagai sumber keberkahan dan keberuntungan bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Workaholic Sini Merapat! Inilah 4 Tanaman Hias yang Dapat Meningkatkan Mood Setelah Seharian Bekerja, Apa Saja

BACA JUGA:Tak Hanya Indah Secara Visual, Inilah 4 Tanaman Hias yang Dapat Membangkitkan Semangat, Tanaman Apa Saja?

Dengan menanam basil di rumah, kita tidak hanya akan mendapatkan manfaat kesehatan saja, tetapi juga dapat mendatangkan aura positif yang menyehatkan baik secara fisik maupun spiritual.

Menanam tanaman di rumah tidak hanya dapat mempercantik dan memberikan suasana alami, tetapi juga dapat membawa keberuntungan dan menjaga keseimbangan energi di sekitar rumah.

Serai, kemangi dan basil adalah tiga contoh tanaman yang selain bermanfaat secara praktis, juga dipercaya memiliki kekuatan spiritual dalam membawa keberuntungan dan menyehatkan lingkungan.

Dengan menanam ketiga tanaman tersebut, kalian tidak hanya akan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan harmonis, tetapi juga menjaga tradisi dan kepercayaan yang menghubungkan manusia dengan alam sekitarnya.

BACA JUGA:Mampu Menambah Produktivitas, Inilah 4 Tanaman Hias yang Dapat Meningkatkan Konsentrasi Saat Bekerja, Apa Saja

BACA JUGA:Bikin Tidur Lebih Nyenyak, Inilah 5 Tanaman Hias yang Dapat Membantu Tidur Menjadi lebih Nyenyak, Apa Saja?

Kategori :