7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

Kamis 12-09-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jadi, cocok banget produknya untuk acara daily atau formal. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, bikin tahan lama seharian. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Wajah Glowing Permanen, Ampuh untuk Kulit yang Susah Putih

Top note nya ada bergamot dan orange. Bahkan, dilengkapi aroma amber dan peach bahkan cedarwood seta aarael juga ada di dalamnya. Menarik, bukan?

5. Mykonos When in Paris EDP

Ada juga nih merk parfum wanita yang wanginya tahan lama dari Mykonos When in Paris EDP. Varian satu ini merupakan pilihan terbaik yang bisa kamu coba. 

Apalagi, kalau kamu sukanya aroma yang floral dan fruity. Menghadirkan kombinasi dari mandarin orange, lychee, hingga apricot cocok banget digunakan sehari-hari. 

Teksturnya super ringan dan bisa digunakan ke area tubuh maupun baju. Kemasannya juga super cantik dan mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh. 

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen

BACA JUGA:5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

6. Lenchery Perfume Choco Mint EDP

Siapa bilang cari parfum yang wanginya tahan lama dan murah itu susah? Ada lho produk dari Lenchery Perfume Choco Mint EDP. 

Varian satu ini emrahdirkan aroma yang manis seprti minuman chocomint. Jadi, cocok aget nih di pakai kamu yag suka aroma manis dan menyegarkan.

Jika digunakan dalam waktu yang lama bisa menghadirkan aroma cookies. Tenang aja, ketahanannya mencapai 12 jam penggunaan dan bisa disemprotkan ke tubuh dan baju. 

Kemasannya super cantik dan mudah digunakan kapan saja. Ukurannya yang kecil juga bisa masuk ke dalam tas tanpa memakan banyak tempat. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Mawar di Muka Agar Glowing dan Cerah Seketika, Cuma 3 Langkah!

7. Alt Perfumery Moroccan Sunset EDP

Kategori :