Bongsor Namun Murah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 155 yang Gagah dan Garang

Kamis 12-09-2024,15:48 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Dengan kapasitas mesin tersebut, Yamaha Lexi mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW / 8.000 rpm. Sedangkan untuk torsinya, mampu menghasilkan sebesar 14,2 Nm / 6.500 rpm. 

Dengan hal ini, maka menjadikan motor Yamaha Lexi ini sebagai motor yang bertenaga dan kuat dalam menerjang berbagai medan jalan. Oleh sebab itu, sangat cocok digunakan untuk menempuh jarak jauh loh. 

Selain itu, ternyata Yamaha Lexi ini sudah dibekali dengan mesin injeksi loh. Oleh sebab itu, penggunaan bahan bakarnya akan semakin irit.

2. Dimensi Yamaha Lexi 155

Tak hanya tentang performanya saja loh. pasalnya motor Yamaha Lexi ini sangat memungkinkan jadi pilihan anak muda sebab desainya yang sporty dan gagah. 

Sebagai informasi, jenis motor ini didesain dengan panjang 1970mm lebar 720 mm dan tinggi sebesar 1135 mm. Dengan ini, maka menjadikan motor skutik besar bisa jadi solusi yang tepat bagi yang memiliki tinggi badan sekitar 150 cm. 

Dengan dimensi yang proporsional ini juga menjadikan Yamaha Lexi 155 mampu melakukan manuver dengan stabil. Ini tentu saja menjadi salah satu kelebihan yang bisa kamu dapatkan. 

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Matic Tangguh untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

3. Desain yang Gagah

Desain motor yang satu ini juga bisa menjadi salah satu jenis motor yang memiliki desain yang gagah dan garang. Tampilanya juga didesain sporty, sehingga sangat cocok digunakan untuk touring atau melakukan perjalanan jauh. 

tak hanya sekedar itu, namun motor jenis ini juga paling pas digunakan untuk muda pasalnya bisa membuat tampilan makin kece dan penuh percaya diri. 

Itulah beberapa spesifikasi motor Yamaha Lexi yang gagah dan garang perlu kamu tahu. Bagi kamu yang ingin membelinya, maka perlu memperhatikan hal ini dengan baik ya. 

Kategori :