4 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Hasilnya Wajah Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Jumat 13-09-2024,05:59 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Bedak Wardah yang cocok untuk kulit berminyak yang selanjutnya ada dari produk bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation.

Bedak ini memiliki tingkat coverage yang lebih bagus, hingga mampu menyamarkan noda hitam hingga pori-pori besar di wajah.  Sehingga wajah tampak mulus glowing tanpa cakey. 

Bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation ini kombinasi dai bedak dan foundation, sehingga hasil akhirnya bisa coverage. 

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Auto Cerah Tanpa Noda, Praktis Cocok Buat Ngantor Cuma 40 Ribuan

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

Diformulasi dengan Matte Micro Powder, sehingga tampilan akhir dari bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation ini bisa memberikan hasil yang matte finish serta bisa menahan minyak hingga 12 jam lamanya. 

Selain itu, bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation juga sudah dilengkapi dengan Skin Match Technology, sehingga warna bedak bisa menyatuh dnegan sempurna pada warna kulit wajah. 

Tidak hanya sampai disitu saja, bedak Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation juga sudah dilengkapi dnegan SPF 20 PA+++, sehinga bedak ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV.

4. Wardah Acnederm Face Powder

Bedak tabur Wardah Acnederm Face Powder dirancang secara khusus dengan formula Derma Control Activities With Salicylic Acid+Soybean Extract. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Glowing untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Tahan Lama dan Bebas Kilap Meski Berkeringat

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

Formula tersebut sangat cocok untuk jenis kulit wajah berjerawat hingga kulit wajah yang berminyak. 

Wardah Acnederm Face Powder memiliki formula yang ringan dan tekstur yang halus tanpa menyumbat pori-pori. 

Bedak tabur Wardah Acnederm Face Powder bisa membantu mencerahkan kulit wajah hingga bisa mengurangi tampilan kilap pada wajah. 

Menggunakan bedak Wardah Acnederm Face Powder ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih segar dan tidak kusam. Kamu juga bisa mendapatkan hasil akhir tampilan wajah lebih matte, lembut dan bebas kilap selama seharian. 

Kategori :