Siap Menemani Liburan Panjangmu, 5 Motor Tangguh dan Irit Bahan Bakar Ini Harganya Terjangkau!

Sabtu 14-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu ingin berlibur ke suatu tempat, beberapa pilihan motor tangguh dan irit bahan bakar ini bisa kamu pilih untuk kamu miliki.

Dengan menggunakan motor yang bahan bakarnya irit, serta memiliki mesin yang tangguh, tentu saja kamu tidak perlu khawatir lagi ingin pergi kemanapun sesuka hatimu.

Beberapa motor ini juga tidak hanya ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, performa mesin yang tangguh dan harga terjangkau saja, namun juga posisi berkendaranya super nyaman.

Nah, berikut kami berikan daftar rekomendasi motor tangguh dan irit bahan bakar, simak sampai selesai ya ada banyak pilihannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

BACA JUGA:Canggih dan Modern! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 yang Jarang Diketahui

1. Yamaha MX King

Rekomendasi motor tangguh dan irit bahan bakar, pertama ada Yamaha MX King yang menjadi salah satu motor idola para anak-anak muda.

Yamaha MX King ini, hadir dengan performa mesin yang cukup tangguh dan juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga cocok bagi pengendara yang ingin memiliki motor dengan akselerasi cepat dengan kontrol penuh.

Memiliki desain yang cukup sporty, dan juga cukup modern menjadikannya terlihat mempesona dan menarik perhatian ketika dikendarai di jalan raya.

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

BACA JUGA:Ternyata Inilah 3 Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155, Pastikan Tidak Salah Pilih!

2. Honda Beat

Selanjutnya ada Honda Beat, yang juga memiliki julukan sebagai motor matic sejuta umat, karena populasinya di jalan raya cukup banyak dan mudah ditemui.

Kategori :