Bupati Fadia Arafiq Serahkan Piala di Final Salakbrojo Cup I Kedungwuni

Sabtu 14-09-2024,18:47 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, turut hadir dalam acara puncak Final Turnamen Sepak Bola Salakbrojo Cup I yang berlangsung di Desa Salakbrojo, Kecamatan Kedungwuni.

Bupati Fadia didampingi oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan, Ruben Prabu Faza, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Chandra Saputra, Camat Kedungwuni, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia tidak hanya menyaksikan pertandingan babak kedua hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tetapi juga terlibat aktif dalam beberapa rangkaian acara, seperti mengundi door prize bagi penonton dan menyerahkan piala kepada tim juara. 

Selain itu, ia juga memberikan bantuan uang tunai kepada panitia sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen ini.

Turnamen Sepak bola Salakbrojo Cup I ini diakhiri dengan kemenangan Klub Sepak bola Krompeng Talun yang berhasil menaklukkan lawannya yakni Klub Sepak Bola Garuda Doro dengan skor 3:1. 

Klub Sepak bola Krompeng Talun berhasil keluar sebagai juara pertama dan menerima hadiah sebesar Rp 20 juta. Sementara itu, Juara II mendapatkan hadiah Rp 15 juta, dan Juara III yang terdiri dari dua tim masing-masing memperoleh Rp 7 juta. 

Selain penghargaan untuk para juara, panitia juga memberikan hadiah bagi pemain dengan predikat Top Skor dan Pemain Terbaik, masing-masing menerima hadiah Rp 500 ribu.

Bupati Fadia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini sebagai bentuk upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pekalongan. 

"Semoga melalui kegiatan ini, muncul bibit-bibit pesepakbola muda yang berbakat dari desa-desa di Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait