Ahass 54 Motor Mudahkan Pegawai Sibuk dengan Service Kunjung ke Instansi

Sabtu 14-09-2024,19:41 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Dealer 54 Motor pekalongan melalui jaringan bengkel Ahass setempat menggelar program layanan service kunjung harga terjangkau.

Program perawatan motor ini diadakan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya ke Bengkel Ahass.

BACA JUGA:Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Harganya Mengejutkan Karena Cukup Terjangkau!

Ahass langsung hadir berikan pelayanan ketempat konsumen secara kolektif untuk memudahkan nya.

Program service kunjung ini merupakan layanan perawatan motor Honda untuk skala kelompok atau group, dimana teknisi Ahass akan datang ke kantor atau instansi untuk melakukan perawatan motor dan konsumen tetap dapat melakukan aktivitasnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

BACA JUGA:Honda Brio 2024 Menjadi Mobil Urutan Ketiga Terlaris di Indonesia, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

"Dapatka promo service murah mulau harga Rp90 ribu untuk perawatan service reguler, cleaning CVT dan Oli," jelas melalui tenaga penjual setempat, Syukron, dalam kegiatan service kunjung di pengadilan Agama Pekalongan, (12/9/2024).

Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen cukup dengan melakukan scan barcode untuk booking. " Dapatkan kesempatan mendapatkan jaket exclusive Honda untuk 10 service pertama disana," lebih lanjut.

BACA JUGA:Berikan Kejutan Baru, Honda Stylo 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan, Performanya Juara!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

Berlaku juga syarat dan ketentuan untuk melakukan servis tersebut diantaranya promo ini berlaku untuk service ringan sepeda motor Honda reguler 150cc kebawah. "Sedangkan harga Rp150 ribu untuk jenis sepeda motor 150cc ke atas serta motor sport," lanjutnya.

Selain hadirkan promo service murah, pihak dealer juga turut membawa display unit motor andalan seperti Honda Stylo hingga motor listrik EM1:e turut hadir disana.

BACA JUGA:Inilah 4 Hari Baik untuk Membeli Honda PCX Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

BACA JUGA:Unik Banget, Honda NX125RX 2025 Hadir Sebagai Motor Matic Cebol, Kabarnya Siap Masuk Indonesia!

Kategori :