Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

Minggu 15-09-2024,20:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha MT-15 2024 merupakan salah satu motor kopling andalan dari Yamaha, dan banyak disukai oleh pengendara terutama anak-anak muda.

Selain itu, Yamaha MT-15 2024 ini juga dikenal memiliki desain yang agresif dan juga futuristik, hal ini membuatnya dikira dibandrol dengan harga mahal, padahal aslinya harganya cukup terjangkau.

Motor kopling milik Yamaha ini, berhasil mencuri perhatian dengan desainnya yang keren serta cukup mengesankan, membuat siapapun yang melihatnya ingin memiliki.

Desainnya sendiri, terinspirasi dari seri MT lainnya, dan secara tampilannya pun cukup garang dan modern, al hasil banyak yang menyukai tampilannya.

BACA JUGA:Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Vario

Pada bagian lampu depannya sendiri, sudah disematkan dengan lampu berteknologi LED, yang semakin memberikan kesan futuristik dan juga penerangan yang lebih optimal ketika dikendarai malam hari.

Selain itu, pihak Yamaha pun sengaja merancang posisi berkendaranya dengan ergonomis, baik untuk perjalanan harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha MT-15 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc VVA atau Variable Valve Actuation, yang dikenal memiliki performa cukup baik dan bertenaga.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 untuk Bapak-Bapak

BACA JUGA:Yamaha R15 Connected 2024 Cocok Menjadi Pilihan Buat Kamu yang Ingin Tampil Gaya, Harganya Cukup Terjangkau!

Selain itu, kehadiran teknologi VVA juga memungkinkan mesinnya untuk memberikan tenaga yang besar, tanpa harus mengorbankan efisiensi bahan bakarnya.

Yamaha MT-15 2024 ini, mampu memberikan tenaga mencapai 19 dk, tentu saja ini menjadi salah satu bukti bahwa performa mesinnya kuat, responsif dan juga ideal untuk menaklukan jalanan perkotaan.

Yamaha MT-15 ini, tidak hanya mengandalkan desain serta performa mesinnya saja, namun juga sudah dibekali dengan berbagai fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 2024 Jadi Idola Baru, Hadir dengan Desain Trendy dan Fiturnya Canggih Harga Tetap Terjangkau!

Kategori :