Keren Abis, 5 Mobil Sedan Eropa Klasik Tahun 90-an Ini Masih Layak Dimiliki, Harganya Terjangkau!

Selasa 17-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu pecinta mobil sedan Eropa klasik tahun 90-an, jika iya berarti kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Produk-produk mobil sedan dari Eropa sendiri, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, terutama dari urusan dapur pacu atau mesinnya.

Kebanyakan mobil-mobil sedan klasik dari Eropa, memiliki desain yang cukup khas dan juga performa mesin yang mengesankan.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa daftar rekomendasi mobil sedan Eropa klasik tahun 90-an, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

1. BMW 3 Series

Rekomendasi mobil sedan Eropa klasik tahun 90-an, pertama ada BMW 3 Series, yang menjadi salah satu model paling ikonik dari BMW.

Pasalnya, mobil ini sendiri memiliki desain kotak-kota yang khas, selain itu mobil ini juga hadir dengan menawarkan keseimbangan antara gaya dan performa mesinnya.

Khususnya untuk varian 325i, yang dibekali dengan mesin 6 silinder berkapasitas 2.5L, dan tentu saja tenaga yang dihasilkan cukup memadai.

Selain itu, mesinnya pun dikenal cukup andal dan memiliki kemampuan di lintasan balap yang cukup baik, membuatnya banyak dicari konsumen.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

2. BMW M3 E30

Selanjutnya ada BMW M3 E30, yang menjadi salah satu mobil sport paling legendaris milik BMW, dan masih banyak dicari sampai sekarang ini.

Kategori :