Keren Abis, 5 Mobil Sedan Eropa Klasik Tahun 90-an Ini Masih Layak Dimiliki, Harganya Terjangkau!

Selasa 17-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BMW M3 E30 sendiri, menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 2.3 liter, dan dikenal memiliki performa memuaskan dan kemampuannya dalam lintasan balap.

Desain tampilannya sendiri, memiliki desain yang aerodinamis dan berkarakter, hal inilah yang membuatnya banyak diburu konsumen.

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Unik, Namun Fiturnya Sangat Melimpah!

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor untuk Liburan Keluarga, Dijamin Nyaman

3. BMW 3 Series E36

Rekomendasi mobil sedan Eropa klasik tahun 90-an, selanjutnya ada BMW 3 Series E36 yang hadir sebagai penerus bagi BMW E30.

Tampilan desainnya pun tentu saja lebih modern, dengan garis-garis yang lebih lembut dan teknologi lebih modern dan lebih maju.

Salah satu hal yang membuatnya banyak dikenal konsumen adalah, memiliki kualitas yang build dan solid, serta performa mesinnya cukup baik.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu ada mesin berkapasitas 1.6 liter sampai 3.0 liter, dengan demikian kamu bisa memilih sesuai selera.

BACA JUGA:6 Jurus Sakti Merawat Helm agar Tetap Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:7 Tips Jitu Merawat Jas Hujan agar Tetap Awet dan Tahan Lama

4. BMW M3 E36

Selanjutnya ada BMW M3 E36, yang merupakan generasi kedua dari M3, dan masih satu model dengan keluarga M Series, namun lebih modern.

Menggunakan mesin 6 silinder inline, berkapasitas 3.0 liter, membuatnya berhasil menawarkan performa mesin yang cukup mengesankan.

Selain itu, tentu saja dari segi desainnya lebih modern dan sudah memiliki teknologi mesin yang lebih canggih, menjadikannya banyak dicari konsumen.

BACA JUGA:Inilah 5 Ciri-ciri Sakit Asam Urat di Usia Muda Wajib Diwaspadai

Kategori :