Spoiler Hp! Bocoroan Hp Xiaomi 14T dengan Tingkat Kecerahan hingga 4000 nits yang Rilis 26 September 2024

Selasa 17-09-2024,19:37 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa Xiaomi meluncurkan Xiaomi 14T dengan tingkat kecerahan hingga 4000 nits lho.

Yups, gak salah denger, bahwa Xiaomi baru saja meluncurkan hp terbarunya yakni Xiaomi 14T yang memiliki tingkat kecerahan atau high brightness hingga 4000 nits.

Dengan tingkat kecerahan tersebut tentunya kalian akan nyaman menggunakan hp ini di luar ruangan di bawah teriknya matahari.

Namun, kira-kira apa saja spesifikasi hingga kelebihan Xiaomi 14 T. Apakah Xiamoi 14T ini hanya unggul pada layar yang memiliki kecerahan puncak hingga 4000 nits saja?

BACA JUGA:4 Deretan HP Xiaomi Turun Harga di September 2024, Mulai dari Entry Level Sampai Flagship   

BACA JUGA:HP Xiaomi Kamera PDAF dan OIS Turun Harga September 2024, Anjlok Ratusan Ribu dari Banderol Awal!

Nah, bagi kalian yang penasaran yuk cari tahu spesifikasi dari hp terbaru Xiaomi 14T dengan tingkat kecerahan hingga 4000 nits di bawah ini.

Bocoran Spesifikasi Xiamoi 14T

Dunia teknologi semakin maju dan saat ini handphone menjadi kebutuhan utama yang wajib dimiliki di hampir seluruh orang di belahan bumi manapun.

Karena kebutuhan handphone yang semakin meningkat ini banyak produsen hp berbondong-bondong membuat produk terbaiknya untuk memberikan kenyamanan para pengguna.

Nah, salah satu produsen handphone yang memberikan inovasi baru untuk kenyamanan para pengguna adalah Xiaomi.

BACA JUGA:Tak Hanya Samsung! Ini Deretan HP Layar Lipat Terbaik dari Berbagai Merek, Ada OPPO Hingga Vivo dan Xiaomi!

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Xiaomi 2 Jutaan dengan Fitur Canggih: Ada Layar AMOLED, Kamera 108MP dan Chipset Tangguh

Pada akhir bulan September mendatang tepatnya pada tanggal 26 September 2024, Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya yakni Xiaomi 14T yang memiliki tingkat kecerahan yang luar biasa.

Kenapa dikatakan luar biasanya, karena Xiaomi 14T akan mengusung layar yang memiliki tingkat kecerahan hingga 4000 nits lho.

Kategori :