Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

Kamis 19-09-2024,09:19 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Lanjut penggunaan serum wajah dari Viva kosmetik. Untuk serumnya memang punya harga yang terbilang lebih mahal dibandingkan produk skincare Viva lainnya.

"Ini bagus banget juga untuk menghilangkan noda-noda hitam. Ini bakal aku pakai ke seluruh wajah," kata Yanne.

Yanne juga menjelaskan bahwa sarung serum dari Viva ini enak banget dengan teksturnya yang ringan. Dan efeknya cukup efektif untuk menghilangkan noda-noda di hitam di wajah. 

Dalam menit juga dapat mengencangkan kulit wajah kita. 

7. Eye Cream Viva, Rp 42.000

Lanjut menggunakan eye Cream Viva yang manfaatnya efektif untuk menghilangkan kantung mata dan mencegah kerutan di bawah mata. Biasanya Yanne menggunakan eye cream ini sampai ke kelopak mata sambil dipijat lembut.

8. Pelembab Viva Kosmetik, Rp 8.000

Untuk menjaga kelembaban kulit kamu bisa lanjut menggunakan pelembab dari Viva kosmetik. Caranya gampang tinggal langsung di aplikasikan ke kulit wajah dan diratakan hingga merata.

BACA JUGA:Review Jujur Serum dan Pelembab Skintific Niacinamide Brightening, Begini Kondisi Wajah Setelah Pakai 2 Minggu

BACA JUGA:5 Pelembab Anti Aging Terbaik Cegah Munculnya Keriput dan Flek Hitam, Cocok untuk Usia di Atas 30 Tahun

9. Skin Food Viva Kosmetik, Rp 10.000

Yanne menyebutkan untuk step satu ini masih sering ditanyakan oleh banyak orang. Apakah jika sudah menggunakan pelembab masih perlu menggunakan skin food?

Jadi kamu boleh banget menggunakan semua produk tersebut termasuk day cream Viva. Dengan urutan penggunaan yaitu pelembab Viva, skinfood Viva dan day cream dari Viva.

Kalau kamu juga cuman mau pakai pelembabnya doang juga nggak masalah. Begitupun kalau hanya ingin menggunakan skinfood tanpa pelembab juga tidak masalah.

Cuman untuk tips yang punya kulit kering kamu bisa mendapatkan double dehidrasi dengan menggunakan pelembab dan skinfood sekaligus. 

Kategori :