Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

Minggu 22-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk pria sejati! Ternyata ada beberapa alasan mengapa motor Yamaha MX King 150 banyak diminati loh. Mau tahu apa saja bukan? Yuk simak penjelasan ini dengan baik.

Motor bebek memang tidak sepopuler dulu. Sekarang sudah semakin banyak motor matic yang digunakan daripada jenis motor bebek. 

Namun saat ini Yamaha mengeluarkan jenis motor bebek yang bikin kamu semakin mempesona nih. Motor tersebut yakni motor Yamaha MX King 150. Jenis motor ini banyak diminati oleh masyarakat. 

Bagi kamu yang belum mengetahui apa alasanya, maka melalui artikel ini akan membahas beberapa alasan mengapa motor Yamaha MX King 150 banyak diminati loh. 

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit Bahan Bakar

Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati

Ternyata ada beberapa alasan mengapa motor Yamaha MX King 150 ini banyak diminati loh. Beberapa diantaranya adalah :

1. Spesifikasi yang Tangguh dan Keren

Salah satu alasan terbesar mengapa motor ini laris yakni karena spesifikasinya yang sangat tangguh dan keren. Seberapa tangguhnya? Nyatanya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. 

Dengan kapasitas ini menjadi salah satu alasan mengapa jenis motor Yamaha MX King 150 ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8500 rpm  dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7000 rpm. 

Selain itu, tipe mesin yang digunakan yakni berpendingin cairan, 4 langkah, SOHC, 4 Klep dengan jumlah silinder yakni tunggal. Dengan hal ini tentu sudah memberikan beberapa alasan mengapa motor ini tangguh. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh hingga melintasi berbagai provinsi, maka disarankan menggunakan jenis motor ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Motor Terbaik yang Punya Performa Juara Dengan Harga Mulai 150 Ribuan

BACA JUGA:Honda CRF150L 2024 Hadir Sebagai Sebuah Motor Trail Bagi Pengendara Modern, Harganya Sangat Terjangkau!

Kategori :