Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

Minggu 22-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Irit BBM

Rasanya kurang jika memiliki motor hanya memiliki spesifikasi yang tangguh saja. Yamaha MX King 150 membuktikan bahwa jenis motor ini juga dikenal sangat irit dalam penggunaan bahan bakarnya. 

Hal ini karena motor Yamaha MX King 150 ini sudah menggunakan sistem bahan bakar fuel injection. Sistem pembakaran ini menyebabkan penggunaan bahan bakar pada motor menjadi efisien dan irit. 

Motor bebek yang satu ini juga sudah dilengkapi 2 tipe starter yakni  elektrik starter dan kick starter. Meskipun terkesan jadul, nyatanya motor ini jauh lebih baik jika berada kondisi darurat. 

3. Fitur yang Canggih dan Kekinian

Tak hanya tergantung dengan kedua hal tersebut, namun juga sudah menggunakan berbagai teknologi yang sudah modern. Beberapa teknologinya yakni speedometer full digital.

Hazard Lamp juga masuk dalam salah satu teknologi yang sudah digunakan oleh jenis motor ini. Fitur ini bisa memberikan tanda dalam situasi darurat loh. Bagaimana tidak? Pasalnya ini menjadi salah satu hal yang bisa menjadi kelebihan yang sangat bagus dimiliki. 

BACA JUGA:Cukup Bertenaga, 5 Motor Bebek yang Mesinnya Bandel dan Irit Bahan Bakar Ini Cocok untuk Kamu Pakai Harian!

BACA JUGA:Nyaman untuk Wanita, 5 Pilihan Motor Matic Irit Tangguh dan Stylish Ini Harganya Terjangkau!

4. Kelistrikan

Hal yang perlu diketahui bahwa sistem pada motor Yamaha MX King 150 ini juga bisa menjadi salah satu motor yang sudah menggunakan berbagai komponen yang canggih. 

Transistor Controlled Ignition menjadi salah satu hal modern yang digunakan yakni berfungsi untuk mengontrol waktu pengapian secara elektronik dengan menggunakan transistor sehingga dapat memberikan pengapian yang lebih presisi dan efisien.

5. Harga yang Murah

Tak lengkap jika tidak memiliki motor dengan spesifikasi tangguh namun dengan harga murah. Salah satu jenis motor yang bisa kamu dapatkan yakni dibandrol dengan harga Rp 26 jutaan untuk daerah Jakarta.

Itulah beberapa alasan mengapa motor Yamaha MX King 150 banyak diminati. Bagaimana? Tertarik dengan jenis motor yang satu ini? Pastikan memilikinya ya. 

Kategori :