4 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok Parah Terbaik di Indomaret

Senin 23-09-2024,13:44 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo


Rekomendasi shampo untuk rambut rontok parah terbaik yang selanjutnya adalah dove shampoo total hair fall treatment.

Rekomendasi shampo untuk rambut rontok parah terbaik ini mengandung nutrilock actives yang mampu membantu memperkuat akar rambut dan juga mencegah rambut rontok.

Shampo untuk rambut rontok parah terbaik ini bekerja dengan menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut dan mampu menjaga kelembutan serta kekuatanrambut

Brand dove ini juga terkenal dengan kemampuanyya mampu melembapkan rambut, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama untuk kamu yang memiliki masalah rambut kering dan rapuh.

BACA JUGA:3 Produk Skintific untuk Kulit Kusam dan Noda Hitam, Efektif Mencerahkan Kulit Nggak Pakai Lama

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur, Ampuh Atasi Kerutan!

Dengan formulanya yang lembut dan dapat menutrisi rambut secara menyeluruh, produk shampo untuk rambut rontok parah ini cocok untuk digunakan oleh siapasaja ang ingin memiliki rambut lebih kuat dan juga sehat.

3.    Erhair hairgrow shampoo with panax ginseng & pumpkin seed extract

Rekomendasi shampo untuk rambut rontok parah terbaik selanjutnya adalah erhair hairgrow shampo with panax ginseng & pumpkin seed extract 250 ml.

Rekomendasi shampo untuk rambut rontok parah terbaik ini diformulasikan secara khusus untuk dapat membantu mengurangi kerontokan rambut hingga mampu menutrisi rambut.

Sehingga mampu menumbuhkan rambut yang baru, baik pada pria atau wanita dapat menggunakan shampo yang satu ini.

BACA JUGA:3 Produk Skintific untuk Kulit Kusam dan Noda Hitam, Efektif Mencerahkan Kulit Nggak Pakai Lama

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur, Ampuh Atasi Kerutan!

Rekomendasi shampo untuk rambut rontok parah ini memiliki kndungan ekstrak cucurbita pepo seed, ginseng dan niacinamide yang terdapat dalam produk shampo ini.

Berkat kandungan tersebut ia memiliki fungsi untuk melancarkan mikrosirkulasi darah pada kulit kepala serta mampu megoptimalkan penyerapan nutrisi vitamin dan mineral.

Maka dengan begitu, kandungan tersebut dapat merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus juga mampu memperbaiki kualitas rambut.

Kategori :