Inilah 5 Produk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur yang Sudah BPOM, Bikin Wajah Putih dan Awet Muda!

Senin 23-09-2024,14:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen wajah putih dan awet muda? Yuk, cobain lima produk mengencangkan kulit wajah kendur yang sudah bpom. Kalau kamu penasaran, wajib simak pembahasanya sampai selesai. 

Ketika memasuki usia 25 tahun ke atas akan muncul berbagai masalah penuaan. Hal ini dikarenakan menurunnya kadar kolagen alami dalam kulit. 

Kondisi ini kemudian meminta masalah hilangnya elastisitas pada kulit. Lalu, menunjukan tanda penuaan sepi kulit yang kendur hingga wajah keriput. 

Tentunya, masalah ini menjadi sangat memusingkan bukan? Apakah kamu tengah mengalaminya? 

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Daun Sirih, Gampang Banget!

Dalam mengatasi masalah kulit wajah yang kendur banyak orang berlomba-lomba membeli produk skincare yang tepat. Sayangnya, masih banyak yang tidak tahu deretan produk bpom untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah.

Padahal, produk skincare yang tepat adalah memiliki sertifikasi dari BPOM. Sehingga, bahan yang digunakan sudah terjamin aman dan terhindar dari kandungan berbahaya yang tidak diinginkan. 

Produk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur yang Sudah BPOM

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Pastikan simak lima rekomendasi skincare bpom untuk mengencangkan kulit wajah kendur berikut ini ya; 

1. Safi Age Defy Cream Cleanser

Produk mengencangkan kulit wajah kendur yang pertama adalah Safi Age Defy Cream Cleanser. Varian satu ini merupakan pembersih wajah dengan kandungan gold ekstrak, silk protein, hingga vitamin C. 

Kombinasi kandungan ini kemudian membantu membersihkan debu dan sisa makeup secara optimal. Jika digunakan dengan rutin juga bisa membantu menjadikan wajah lebih cerah dan kencang. 

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur, Ampuh Atasi Kerutan!

BACA JUGA:4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan

Kategori :